Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Bocah Hilang di Sungai Telang

Kepala Kantor Basarnas Palembang Hery Marantika SH Msi (BP/IST)

Palembang, BP- Seorang bocah bernama Andik Ferdiansyah yang baru berusia lima tahun Jumat (30/7) sekitar pukul 16.00  di laporkan hilang di perairan Sumber Mulya Jalur 6 Desa Telang Karya, Kecamatan Muara Telang Banyuasin.

Korban diduga hilang setelah jatuh ke sungai dari perahu yang ia tumpangi bersama temannya. Karena tidak pandai berenang tubuhnya tenggelam dibawa arus sungai.

Kepala Kantor Basarnas Palembang Hery Marantika SH MSi mengatakan, Basarnas mengerahkan tiga orang perrsonil Rescuerdan 3 orang crew kapal untuk menuju lokasi kejadian guna melakukan pencarian terhadap korban.

“Selain menerjunkan personil, 1 Unit RIB (Rigit Inflatable Boat) 01, Alat Navigasi, Peralatan Medis, Komunikasi, Evakuasi dan Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 juga ikut diterjunkan guna membantu pelaksanaan Operasi Pencarian dan Pertolongan,”katanya, Sabtu (31/7).

Dalam melakukan operasi pencarian Tim Rescue Basarnas Palembang akan berkoordinasi dan mengkoordinir unsur SAR gabungan yang terlibat dalam operasi pencarian.

“Semoga dengan banyaknya personil yang ikut membantu dalam proses pencarian ini mudah-mudahan korban dapat segera ditemukan, katanya.

Pihaknya juga  menghimbau kepada masayarakat  untuk membiasakan hidup yang selalu mengutamakan dan peduli terhadap keselamatan diri sendiri maupun orang disekitar.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...