Ultimate magazine theme for WordPress.

Polisi Tetapkan Elsa Sebagai Tahanan, Sinopsis Ikatan Cinta 30 Juli 2021

Palembang, BP – Malam ini akan menyajikan keseruan bagi para pencinta sinetron ikatan cinta terutama yang membenci peran Elsa.

Berikut sinopsis singkatnya.
Elsa (Glenca Chysara) marah terhadap Papa Surya (Surya Saputra) karena membongkar kejahatannya. Dia menganggap orangtuanya itu tidak memberikan dukungan karena telah melaporkan dirinya ke polisi.

“Puas pah, udah lega sekarang, papah pastu senengkan aku udah dilaporin ke polisi. Aku ttau papa lebih sayang mba Andin (Amanda Manopo) dari pada aku. Tapi kalau mba andin ada diposisi aku papa pasti ngga akan laporinkan,” kata Elsa.

Mendengar ucapan putrinya, Papa Surya sangat tersakiti. Dia memberitahu Elsa bahwa dirinya tidak pernah membeda-bedakan kasih sayang untuk edua putrinya.
“Stop! cukup, papa sayang sama kamu , Andin, kalian berdua putri-putri kesayangan papa, kalau Andin ada di posisi kamu papa akan melakukan hal yang sama,” ujar papa Surya.

Di balik itu, Aldebaran (Arya Saloka) telah berencana untuk membawa Elsa untuk bersaksi. Agar rencananya berhasil. suami Andin ini pun meminta Nino (Evan Sandres) untuk bekerjasama.
“Papa Surya sudah melaporkan kepolisi dan Sumarno telah bersaksi, besok Elsa akan dipanggil untuk bersaksi kekantor polisi,” ujar Aldebaran.

“Jadi saya harap kamu bisa bekerjasama,” sambungnya.

Nino pun menyetujui permintaan Aldebaran. Karena di balik itu dirinya telah menyiapkan bukti lain yang diberitahukan oleh Catherine (Nadya Arina). Bagi Nino semua kebohongan Elsa yang menjadi penghancur hidupnya dan pernikahannya dulu bersama Andin.

“Anda tenang saja begitu saya pegang bukti rekaman itu anda akan senang,” kata Nino dalam hati.
“Anda tenang saja pelaku sebenarnya telah menghancurkan hidup dan keluarga saya harus ditangkap,” sambung Nino,

Ternyata rencana Aldebaran berjalan dengan baik. Ketika polisi mendatangi rumah Nino, dia berhasil mendesak Elsa (Glenca Chysara) untuk ikut ke kantor polisi.

“Mau ke mana sudah ikutin aja ke polisi, kalau kamu kaya gini kamu dipikir mempersulit penyidikan dan hukumnya lebih berat. Kalau kamu ngga salah pasti dibebasin jangan takut kaya gini,” ujar Nino.

Nio pun mengakui tindakannya ini untuk membersihkan nama Andin. Dia ingin mantan istri kesayanganya itu mendapatkan keadilan.  “Kali ini walaupun Andin bukan istri ku lagi dia harus dapat keadilan,” ujar dia.
Kabar Elsa berhasil dibawa kantor polisi pun telah sampai ke telinga Aldebaran (Arya Saloka). Dirinya pun semakin tak sabar melihat Elsa masuk kedalam penjara membayar semua kejahatannya.
“Hari ini penderitaan kamu dimulai Elsa, hari ini!” tegas Aldebaran.

Sementara, ketika sampai di kantor polisi Elsa tampak memberikan keterangan palsu. Dia bersikeras menyebut dirinya tidak bersalah. Menunggu hasil penyidikan  Aldebaran, Papa Surya dan Nino datang ke kantor polisi.

“Iya saya memang membayar Sumarno karena saya sebel sama kakak saya. Saya benci dia selalu dipuji papa saya. Papa saya itu pilih kasih dulu belain mba Andin saya tegaskan saya tidak membunuh!” ujar Elsa.

Setelah bersaksi Elsa dan papa Surya terlibat perdebatan. Putrinya bersikeras minta tolong kepada Nino untuk membantunya lepas dari genggaman polisi. Melihat itu pun papa Surya meminta putrinya untuk bekerja sama.
“Sayang aku ngga salah jangan biarkan mereka tangkap aku. Aku bukan tersangka, ini udah keterlaluan,” kata Elsa.

“Elsa papa minta tolong kamu jalanin aja ya tolong Elsa,” ujar Papa Surya.
Polisi yang melihat kekacauan itu, langsung memberitahukan hasil kesaksian Elsa. Hasilnya polisi akan tetap melakukan penyidikan terhadap kasus pembunuhan Roy (Fiki Alman) karena kekurangn bukti yang ada. Namun mengejutkannya status Elsa kini berubah menjadi tahanan rumah.

“Memang saat ini kami belum bisa menangkap Elsa, apalagi Bu Sarah (Natasha Dewanti)  tetap berikeras dia pelakunya. Dan selama penyidikan ini berjalan mulai hari ini status Bu Elsa kami tetapkan sebagai tahanan rumah,” tegas Polisi. #rid/net

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...