Ultimate magazine theme for WordPress.

Minta Puan Batalkan Fasilitas Isoman di Hotel Bintang 3 Anggota DPR Karena Menyakiti Hati Rakyat

Palembang, BP- Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menanggapi terkait fasilitas hotel bintang 3 yang disediakan bagi para anggota DPR yang terpapar Covid-19 untuk melakukan isolasi mandiri (isoman).

Tak hanya itu, Ferdinand juga menyinggung peran dari Puan Maharani yang disebutnya belakangan ini semakin rajin menunjukkan diri dalam posisinya sebagai Ketua DPR RI.

Ferdinand mengatakan bahwa Puan Maharani banyak memberikan masukan bahkan mengkritisi kinerja pemerintah atas nama rakyat dan demi rakyat.

Hal itu disampaikan Ferdinand Hutahaean melalui cuita di akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3 pada Kamis (29/07).

“Puan Maharani belakangan ini makin rajin menunjukkan diri dlm posisinya sbg Ketua @DPR_RI , memberi masukan bahkan jg mengkritisi kinerja pemerintah atas nama rakyat dan demi rakyat,” ujar Ferdinand Hutahaean.

Lebih lanjut, Ferdinand meminta bantuan kepada Puan Maharani untuk membatalkan fasilitas hotel bintang 3 yang disediakan untuk anggota DPR tersebut.

Menurutnya dengan adanya fasilitas isoman di hotel bintang 3 tersebut akan dapat menyakiti hati rakyat.

“Mba Puan tolong batalkan fasilitas ini krn menyakiti hati rakyat..!!!,” katanya.

Seperti diketahui, Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengatakan bahwa telah disediakan dua hotel bintang 3 di Jakarta.

Ia mengungkapkan bahwa kedua hotel tersebut adalah Hotel Ibis, di Jalan Daan Mogot dan Hotel Oasis, di Jalan Senen Raya.

“Kami telah lakukan kerja sama dengan beberapa hotel untuk tempat isolasi mandiri anggota DPR yang positif Covid-19, dan termasuk staf, ASN Setjen DPR tanpa keluarga,” kata Indra Iskandar.

Aturan fasilitas isolasi mandiri bagi anggota DPR tersebut tertuang dalam surat nomor SJ/09596/Setjen DPR RI/DA/07/2021 yang ditandatangani Sekjen DPR RI Indra Iskandar tertanggal 26 Juli 2021. #ric

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...