Ultimate magazine theme for WordPress.

Mantan Sopir Travel Dihajar Massa

Tersangka Rudi Thobi (54), warga Jalan angkatan 66 Lorong harapan Kecamatan Kemuning Kota Palembang, kepergok pemilik toko dari kamera pemantau CCTV, Rudi lantaran pelaku berulang kali melakukan pencurian di toko bangunan, di jalan Taqwa Mata Merah No.100 Kelurahan Sei selincah Kabupaten Kalidoni Kota Palembang, Selasa (27/7) sekitar pukul 10.00 , aksi pelaku memicu amuk masa sehingga pelaku babak belur dihajar massa.(BP/IST)

Palembang, BP- Tersangka Rudi Thobi (54), warga Jalan angkatan 66 Lorong harapan Kecamatan Kemuning Kota Palembang,  kepergok pemilik toko dari kamera pemantau CCTV, Rudi  lantaran pelaku berulang kali melakukan pencurian di toko bangunan, di jalan Taqwa Mata Merah No.100 Kelurahan Sei selincah Kabupaten Kalidoni Kota Palembang, Selasa (27/7) sekitar pukul 10.00 , aksi pelaku memicu amuk masa sehingga pelaku babak belur dihajar massa.

Baca:  Gagal Menjambret , Pelaku  Sekarat Di Hajar Massa

Selanjutnya tersangka diamankan pihak Polsek Kalidoni , Palembang. berserta barang bukti satu kaleng cat merk Platone dengan berat 5Kg.

Kapolsek Kalidoni AKP Evial Kalza mengatakan, dalam melancarkan aksinya pelaku awalnya masuk ke toko bangunan dan berpura-pura bertanya sebagai pembeli. Saat melihat penjaga toko lengah, tersangka Robi langsung mengambil satu kaleng cat lalu kabur.

“Pelaku ditangkap karena kedapatan mencuri ditoko bangunan dan juga pernah mencuri di tempat yang sama tetapi tidak ketahuan,” katanya, Jumat (30/7).

Baca:  Jambret Babak Belur Hajar Massa

Menurutnya pelaku merupakan residivis pada kasus yang serupa sambung Evial dan sempat jadi amukan massa hingga akhirnya di amankan oleh petugas kepolisian polsek kalidoni.

“Pelaku di kenakan pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” katanya.

Tersangka Rudi mengaku mencuri, lantaran diberhentikan dari pekerjaannya sebagai sopir travel jurusan Bandar lampung Tulang Bawang.

“Saya tidak ada kerjaan, setelah diberhentikan sebagai sopir, cat itu saya mau jual, dan uangnya untuk kebutuhan sehari-hari,” katanya.#osk

Baca:  Jambret Babak Belur Hajar Massa

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...