Ultimate magazine theme for WordPress.

PKPI Sumsel Gelar Rapid Test Anti Gen dan Baksos Untuk Ojol

BP/DUDY OSKANDAR
Ketua DPP PKPI Sumsel Yusmah Reza Zaini

Palembang, BP- Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggelar kegiatan  Rapid Test Antigen dan Bakti Sosial (Baksos) untuk para Ojek Online (Ojol) dalam waktu dekat.

“ Karena ojol ini garda terdepan pada saat PPKM  dimana mereka masih tetap aktivitas, sehingga kita lakukan Rapid Test Antigen ini supaya mereka bisa bebas dari  Covid-19,” kata  Ketua DPP PKPI Sumsel , Yusmah Reza Zaini ketika ditemui di ruang kerjanya, Kamis (29/7).

Baca:  Mundur Dari PKPI, Diaz Hendropriyono Ngaku Belum Ada Target Politik Yang Hendak Diraih

Bersamaan dengan itu menurutnya, PKPI Provinsi Sumsel juga akan menggelar kegiatan Baksos dengan pembagian sembako dan pembagian vitamin  untuk para  ojol.

“Untuk jadwal lagi di koordinasikan dengan DPK PKPI Kota Palembang dan tekhnisnya nanti dengan prokes yang ketat dan kita akan koordinasi juga dengan satgas covid dan semua  kegiatan akan kita gelar Insya Allah di DPP PKPI Sumsel,” katanya.

Baca:  PKPI Sumsel Kutuk Keras Bom Bunuh Diri di Makasar

Untuk kegiatan ini pihaknya melibatkan kader-kader PKPI dan sekaligus akan menggelar  test kesehatan supaya masyarakat tidak ragu-ragu lagi untuk melakukan vaksin Covid-19.

“ Untuk target ojol yang akan dilibatkan rencana 100 orang dan kita sudah koordinasi dengan  DPK PKPI kota Palembang dimana ada komunitas  ojol yang sudah terdaftar dengan kita nanti anggotanya,” katanya.

Baca:  Yusmah Reza Zaini: "Kami Fokus Hadapi Verifikasi Faktual Terkait Pengunduran Diri Ketum, Kami Tidak Ada Masalah"

Terakhir, pihaknya mengapresiasi dengan pihak pemerintah, TNI dan Polri  yang sudah melakukan perjuangan yang mulia  dengan penuh keikhlasan dalam menghadapi tantangan Covid-19 ini.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...