Ultimate magazine theme for WordPress.

Pelaku Percobaan Pencurian Nekat Sembunyi Dalam Tedmon

Pelaku percobaan pencurian, UD (42) warga Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang diamankan oleh petugas dari satuan Polsek Kalidoni Palembang setelah kedapatan memanjat rumah salah satu warga yang berada di Perumahan Villa kedamaian II, Kecamatan Kalidoni Kota Palembang, pada siang hari, Kamis (29/7).(BP/IST)

Palembang, BP- Pelaku percobaan pencurian, UD (42) warga Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang diamankan oleh petugas dari satuan Polsek Kalidoni Palembang setelah kedapatan memanjat rumah salah satu warga yang berada di Perumahan Villa kedamaian II, Kecamatan Kalidoni Kota Palembang, pada siang hari, Kamis (29/7).

Defriansyah selaku petugas keamanan Perum Villa Kedamaian II, mengatakan awalnya pelaku tertangkap cctv yang terpasang di setiap sudut perumahan terebut.

Baca:  Pencuri Tangga Di Ringkus Polisi

“Saat saya lagi lihat layar Cctv, terlihat tersangka naik ke atas rumah salah satu warga disini,” kata Defriansyah, Kamis (29/7).

Pelaku  naik ke rumah warga dengan cara memanjat pagar dan langsung menuju atap.

Pelaku sempat berusaha kabur dengan melarikan diri dari atap ke atap rumah warga, sampai pada akhirnya tersangka UD nekat bersembunyi disalah satu tedmon berisi air.

Baca:  Pelaku Penggelapan Motor Ditangkap

“Dia  sembunyi di dalam tedmon berisi air. Dari situ salah satu rekan kami curiga dan benar tersangka sembunyi didalamnya,” kata Defriansyah.

Kapolsek Kalidoni AKP Avial Kalza mengatakan pelaku adalah spesialis rumah kosong.

“Naik keatas rumah warga dengan maksud akan mengambil sesuatu,” katanya, Kamis (29/7).

Menurutnya jika tersangka merupakan residivis kasus yang sama.

Baca:  Mencuri Dalam Gudang, Dayat Diamankan Polisi

“Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 362 jo 53 KUHPidana, tentang tindak pidana percobaan pencurian,” katanya.

Tersangka UD mengaku naik ke rumah warga hanya untuk menangkap burung saja.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...