Ultimate magazine theme for WordPress.

Bayi  Dibuang di Bak Sampah

Mayat seorang bayi perempuan ditemukan di samping bak pembuangan sampah di Jalan Perwari Kecamatan Ilir Timur III Palembang Rabu (28/7) sekitar pukul 22.30.(BP/IST)

Palembang, BP- Mayat seorang bayi perempuan ditemukan di samping bak pembuangan sampah di Jalan Perwari Kecamatan Ilir Timur III Palembang Rabu (28/7) sekitar pukul 22.30.

Unit identifikasi Polrestabes Palembang pimpinan Iptu Agus Wahyudi mendapat laporan tersebut langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi Orok yang masih terlilit tali pusar ke kamar jenazah RS Bhayangkara Mohammad Hasan untuk kepentingan visum et repertum.

Menurut Muhammad Nur (63) yang berprofesi sebagai pencari rongsokan yang merupakan orang yang pertama kali menemukan mayat bayi ini mengaku dia sedang mencari barang bekas melihat kantong plastik warna putih disamping bak sampah. Karena penasaran ia pun membuka kantong tersebut.

“Saat saya buka, didalamnya berisi kotak dan terdapat bayi perempuan dalam kondisi meninggal dunia. Bayi itu ditutupi kain warna hitam dan plastik warna hitam,”kata warga Jalan Sekip Bendung ini, Kamis (29/7).

Mengetahui hal itu M Nur lalu memberitahukan penemuan nya kepada Ketua RT setempat.

Kanit Reskrim Polsek Ilir Timur II Iptu Firmansyah membenarkan adanya penemuan mayat bayi perempuan di wilayah hukum Polsek Ilir Timur II.

“Kami masih mengumpulkan keterangan saksi yang mengetahui, guna mengungkap orang tua korban. Jenazah korban, sudah kita evakuasi ke RS Bhayangkara untuk kepentingan otopsi,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...