Ultimate magazine theme for WordPress.

Kagumi Keluarga Akidi Tio Sumbang Rp 2 Triliun Untuk Covid-19, Hotman Paris: Kalahkan Bill Gates dan Para Konglo Dunia

Palembang, BP – Pengacara kondang Indonesia, Hotman Paris Hutapea tersentuh dengan kebaikan kelurga Akidi Tio yang menyumbang Rp 2 Triliun untuk penanganan Covid-19.

Hal itu disampaikan Hotman Paris melalui unggahannnya di akun Instagram resminya @hotmanparisofficial pada Senin (26/07).

Menurut Hotman Paris, Akidi Tio adalah pahlawan di tengah pandemi Covid-19, bahkan dia menyebut Akidi Tio lebih baik dibanding Bill Gates dan konglomerat dunia sekalipun.

“Apakah ini benar? Kalau benar maka inilah Pahlawan Sejati sepanjang masa di dunia! Kalahkan Bil Gates dan para Konglo Dunia!! Halo tv tv dan media: Ini pantas di viralkan!!!” tulis Hotman Paris di unggahannya, Senin (26/07) malam.

Hotman Paris pun kagum dan lantas mengaku ingin sekali bertemu dengan keluarga Akidi Tio.

Baca:  Heriyanti Akidi Jalani Pemeriksaan Kejiwaan di RS Ernaldi Bahar

Selain itu, Hotman Paris juga memberikan saran kepada pemerintah atas sumbangan dari Akidi Tio sebaiknya dipakai pemerintah untuk membeli vitamin dan dibagikan kepada rakyat kurang mampu.

“Hotman mau temu keluarga ini , mau tau isi lubuk hati mereka! Tunai atau barang?? Halo para jago nyinyir tapi pelit dan bokek: ngaca lu asep & poltak!! ( Saran: uangnya di pakai beli Vitamin D & C untuk dibagikan ke rakyat miskin),” sambungnya.

Baca:  Anita Apresiasi Bantuan Alm Akidi

Sosok Akidi Tio memang benar-benar membuat heboh tanah air. Bagaimana tidak, saat sedang kalang kabut menangani pandemi Covid-19, Akidi Tio memberikan sumbangan Rp 2 Triliun.

Hal ini membuat sosok Akidi Tio bak malaikat. Sosok almarhum Akidi Tio adalah pengusaha asal Aceh Timur.

Sumbangan tersebut diberikan oleh keluarga Akidi Tio sebagai perwakilan. Keluarga Akidi Tio memberikan dana hibah sebesar Rp 2 triliun untuk penanganan Covid-19 kepada Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri.

Baca:  Saldo di Rekening Heriyanti Tidak Cukup

Penyerahan itu dilakukan keluarga Akidi Tio di ruang Rekonfu Mapolda Sumatera Selatan, Palembang pada Senin (26/07).

Kabar pemberian sumbangan dari Akidi Tio itu terungkap lewat media sosial Humas Polda Sumatera Selatan.

“Penyerahan hibah/CSR disaksikan oleh Gubernur Propinsi Sumsel H Herman Deru, Dandrem 004 Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, Kadinkes Lesty Nurainy. Penyerahan Hibah dalam rangka penanganan Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan,” tulis akun media sosial Polda Sumsel. #ric

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...