Ultimate magazine theme for WordPress.

Andi Bunuh Mat Seri Setelah Keponakannya Di Goda Korban

Tersangka Andy Sastra saat diamankan di Polsek Kertapati, Rabu (28/7).(BP/IST)

Palembang, BP- Andy Sastra menghabisi nyawa Mat Seri warga Jalan Putri Dayang Rindu, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang setelah keponakannya di goda korban.

Tersangka sendiri ditangkap anggota Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kertapati di sekitar tempat tinggalnya di kawasan Jalan Mayjen Yusuf Singadekane, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang, Jum’at (18/7) lalu.

Polisi juga mengamankan sebilah pisau dan dua helai pakaian milik korban dan tersangka.

Informasi  yang dihimpun  pembunuhan itu terjadi tak jauh dari rumah pelaku, Minggu (6/6) sekitar pukul 03.00. Berawal ketika tersangka Andy menemui korban seraya membawa pisau dari dalam bengkel miliknya.

Baca:  Pelaku Pembunuh Adik Ipar di OKI di Amankan

Andy bermaksud menegur korban agar tidak lagi mengganggu keponakannya. Namun hal tersebut, membuat korban Mat Seri tidak senang dan terjadilah cekcok mulut antara mereka. Korban mendorong pelaku hingga membuatnya terjatuh ke belakang.

Kemudian, tersangka Andi menusukan pisau yang dipegang di tangan kirinya ke arah perut korban dan langsung melarikan diri. Akibat kejadian tersebut, Mat Seri pun menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

Baca:  Pelaku Pembunuh Adik Ipar di OKI di Amankan

Kapolsek Kertapati Palembang AKP Irwan Sidik didampingi Kanit Reskrim Iptu Juan membenarkan, telah terjadi peristiwa penganiayaan hingga berujung meninggalnya korban. “Motifnya karena pelaku kecewa atas penjelasan korban, saat diminta tidak mengganggu keponakannya,” kata Irwan ketika pers rilis, Rabu (28/7) .

Irwan mengatakan, tersangka dikenakan pasal berlapis yakni Pasal 338 KUHP Jo Pasal 351 KUHP dengan ancaman kurungan penjara di atas lima tahun. “ katanya.

Baca:  Pelaku Pembunuh Adik Ipar di OKI di Amankan

Tersangka Andi mengaku khilaf dan menyesal membunuh korban.

“Awalnya hanya ingin memberi pelajaran kepada korban yang sering diingatkan agar tidak lagi mengganggu keponakan perempuannya yang masih muda. Tidak ada niat untuk membunuhnya. Dia itu sudah tua, sedangkan keponakan saya masih kecil. Sudah diingatkan berkali-kali tetapi masih saja mengganggu” katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...