Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Gagal Menjambret , Pelaku  Sekarat Di Hajar Massa


Korban Mega Kurnia (22) usai kejadian membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang mengakui telah dijambret pelaku , Senin (26/7) (BP/IST)

Palembang, BP- Gagal melakukan aksi menjambret karena motornya terjatuh, Wahyu Alexander (19)  babakbelur di hajar massa yang menangkapnya, Minggu (25/7) malam.

Dalam aksi menjambret, Wahyu bersama rekannya inisial RH (19) yang berhasil menyelamatkan diri melakukan aksi kejahatan jalanan ini di kawasan Jalan Perumdam Palembang.

Beruntung setelah dipukuli massa yang geram aksinya menjambret, warga Jalan Sukawinatan Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami ini diselamatkan oleh Tim Hunter Beta 4 Polrestabes Palembang.

Wahyu pun langsung diamankan polisi bersama sepeda motor yang digunakan untuk menjambret. Akibat dihajar massa, Wahyu mengalami luka di pelipis mata hingga mengeluarkan darah.

Baca:  Mantan Sopir Travel Dihajar Massa

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Erwin Irawan melalui Danru Hunter Beta 3 Ipda Sabiri yang didampingi oleh anggota tim Hunter Beta 3 Aipda Hengki Krisno mengatakan, pihaknya sudah mengamankan pelaku.

“Satu orang kita amankan dari massa dan dibawa ke SPKT Polrestabes Palembang. Saat itu kebetulan kita sedang melakukan patroli hunting dan melihat ada jambret di massa, melihat kejadian tersebut pelaku dan korban kami bawa ke SPKT Polrestabes Palembang,” katanya, Senin (26/7).

Baca:  Jambret Babak Belur Hajar Massa

Tersangka Wahyu mengakui perbuatannya.

“Saya sebagai eksekutor atau menarik tas, kami menarik tas yang isinya ada ponsel, namun saat kabur motor kami terjatuh dan ditangkap massa, saya sendiri tertangkap dan teman berhasil kabur,” katanya.

Korban Mega Kurnia (22) usai kejadian membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang mengakui telah dijambret pelaku .

“Saat kejadian saya posisi di bonceng, tiba tiba saja ada dua orang menggunakan motor memepet kami, dan yang duduk dibelakang menarik tas yang saya letakkan ditengah tengah, saya mempertahankan tas saya sehingga terjadi tarik menarik dan mereka terjatuh dari motor,”  katanya, Senin (26/7).

Baca:  Mantan Sopir Travel Dihajar Massa

Setelah itu, ada warga yang membantu dan mengejar mereka. “Beruntung ponsel saya berhasil diamankan, dan satu pelaku ditangkap massa yang satunya melarikan diri. Tidak lama polisi datang mengamankan pelaku,” katanya.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...