Ultimate magazine theme for WordPress.

Bocoran Ikatan Cinta 25 Juli 2021, Katrin Berencana Balas Dendam, Nino Talak Cerai Elsa

Palembang, BP – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menemani malam hari kalian pada Minggu, 25 Juli 2021 pukul 19.45 WIB di layar kaca RCTI.

Ikatan Cinta yang diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin berhasil membuat penasaran penonton di setiap episodenya.

Setiap episode Ikatan Cinta pun tentunya membuat banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta. Tak heran bila kini sinetron Ikatan Cinta berada di puncak rating tertinggi sinetron televisi Indonesia.

Bocoran Ikatan Cinta Minggu, 25 Juli 2021 malam ini menceritakan menceritakan Katrin yang berbicara kepada Aldebaran bahwa dirinya bisa jadi saksi pembunuhan Roy yang dilakukan Elsa dengan sebuah syarat.

Katrin yang membuat sebuah janji dengan pria yang ia temukan di aplikasi pencari jodoh. Di sebuah kafe, Katrin menunggu sang pria tersebut.

Namun, diluar dugaan yang datang adalah Jessen yang merupakan mantan pacarnya. Jessen sengaja merubah namanya di apilkasi pencari jodoh tersebut agar bisa bertemu dengan Katrin.

Jesen memaksa Katrin untuk kembali membuka hati menerimanya. Namun, Katrin sudah tidak tertarik dengan Jessen. Katrin nyaris dipukul, untung saja ada Aldebaran yang menyelamatkan Katrin.

Aldebaran memperingatkan Jessen bahwa jangan mengganggu adik temannya. Katrin makin baper ke Aldebaran. Setelah mengikuti Aldebaran sampai ke kantor Polisi, Katrin pulang dengan mengetahui informasi bahwa Mama Sarah adalah sosok yang Aldebaran Temui.

Katrin ingat semuanya, ia pernah bertemu dengan Mama Sarah saat mengunjungi Elsa. Namun tentunya akan ada banyak rintangan yang akan dihadapi Al dan Andin dalam mencari bukti-bukti tersebut.

Di sisi lain, posisi Elsa pun makin terpojok karena Sumarno sudah melaporkan kejadian percobaan pembunuhan yang menimpanya kemarin.

Mendengar pengakuan Sumarno, Al tak kaget. Sebab sedari awal Al sudah curiga bila Elsa adalah dalang dibalik semua kekacauan.
Karena tak bisa menemukan Elsa, Al nekat menemui Mama Sarah, Al mengaku dirinya sudah tahu rahasia yang disimpan Mama Sarah dan Elsa sejak lama.

Al juga bercerita bila Elsa mencoba menghabisi nyawa Sumarno namun gagal. Mama Sarah terus membantah laporan Al, dia bersikeras menyelamatkan Elsa dari tuntutan hukum.

Namun rupanya Al punya cara tersendiri agar bisa membebaskan Mama Sarah dan menjebloskan Elsa agar masuk penjara.

Sementara itu, sebelum Al datang ke penjara. Elsa yang berniat menghampiri Sumarno tiba-tiba dibawa kabur Ricky. Sontak saja kejadian itu menimbulkan keributan diantara Elsa, Ricky, dan Nino.

Nino hampir membuat skakmat Elsa namun Ricky malah membelanya hingga Nino berfikir yang tidak-tidak soal mereka.

Lalu bagaimana kelanjutannya? ikuti terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB. #ric

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...