Ultimate magazine theme for WordPress.

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Juli 2021, Elsa Punya Niatan Jahat, Nino Minta Al dan Andin Lakukan Tes DNA

Palembang, BP – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang Sabtu, 24 Juli 2021 pukul 19.45 WIB di layar kaca RCTI.

Ikatan Cinta yang diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin berhasil membuat penasaran penonton di setiap episodenya.

Setiap episode Ikatan Cinta selalu membuat banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta. Tak heran bila kini sinetron Ikatan Cinta berada di puncak rating tertinggi sinetron televisi Indonesia.

Bocoran Ikatan Cinta Sabtu, 24 Juli 2021 masih bercerita tentang konflik dan ketegangan antara Al, Andin, Elsa, dan Nino.

Pak Sumarno yang sedang baru siuman berusaha memberitahukan ke Aldebaran soal kejehatan Elsa. Sudah dua kali Al membesuk Pak Sumarno di rumah sakit.

Namun Pak Sumarno terus berusaha menyampaikan sesuatu. Pertama Pak Sumarno bilang dikejar mobil putih. Lalu saat pertemuan kedua, Sumarno sebut nama Elsa.

Al baru tahu jika Elsa dan Pak Sumarno saling kenal. Al curiga Elsa lah yang membuat Pak Sumarno jatuh ke jurang. Ia akan menelusuri jejak Elsa saat kejadian.

Ruangan ICU yang ditempati Sumarno dirawat dijaga ketat oleh sekurity. Rendy minta sekurity untuk siaga di depan pintu.

Al juga bilang jika Pak Sumarno harus dijaga ketat. Tak boleh ada orang masuk ruangan, kecuali Al, Rendy dan istri Pak Sumarno.

Namun Elsa makin panik jika Pak Sumarno bongkar kejehatannya. Elsa tdiam-diam kabur dari rumah Nino menuju rumah sakit. Elsa ingin bicara dengan Pak Sumarno supaya tak menyebut namanya.

Tak hanya itu, Elsa juga berencana supaya membunuh Pak Sumarno, supaya semua kasusnya aman. Akan tetapi tanpa disadari Elsa, jika Nino terus membuntutinya sampai di rumah sakit.

Di sisi lain, Andin, dan Aldebaran datang ke kediaman Papa Surya untuk merayakan Idul Adha bersama. Mereka tampak bahagia meski tanpa kehadiran Mama Sarah.

Andin merasa lega karena tak ada Nino di rumah Papa Surya, namun tiba-tiba saja suasana hatinya berubah saat melihat Elsa dan Nino.

Dibelakang Andin, Nino bertanya soal sampel darah yang pernah dibawa Aldebaran untuk melakukan tes DNA Reyna.

Al panik, lalu menyebut tes tersebut keliru dan meminta Nino berhenti mengusik kehidupan keluarganya.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisahnya. Ikuti terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB. #ric

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...