Ultimate magazine theme for WordPress.

Warga Pesisir Sungai Musi Terdampak  Covid-19 Dapat Paket Sembako

Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat pesisir perairan Sungai Musi yang terdampak Covid-19 di perairan Borang, Kabupaten Banyuasin, Jumat (23/7). (BP/IST)

Palembang, BP- Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat pesisir perairan Sungai Musi yang terdampak Covid-19 di perairan Borang, Kabupaten Banyuasin, Jumat (23/7).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melalui Kabid Humas Polda Sumsel,  Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa dalam pembagian sembako ini Kapolda Sumsel terjun bersama Direktur Polairud Polda Sumsel, Dir Binmas Polda Sumsel dan Kabid Dokkes Polda Sumsel.

Baca:  Kapolda Sumsel Ingatkan Personilnya Pentingnya Shalat

“Pembagian sembako ini kita menggunakan sarana Kapal RIB 600 PK dan Kapal Pol. V-3004 Sei Rawas Ditpolairud Polda Sumsel,” katanya.

Dirinya menjelaskan, paket sembako yang dibagikan sebanyak 100 bingkisan paket Sembako yang terdiri dari Beras 5 Kg, Gula pasir 2 Kg, Minyak goreng 2 liter, Teh 2 Kotak, Kopi 2 Pak, Susu 3 Kaleng dan Mie Instan 10 Bks.

Baca:  Sido Muncul Salurkan Bantuan Beras Senilai Rp500 Juta ke Polda Sumsel

Kemudian bingkisan sembako diberikan langsung kepada masyarakat pesisir Perairan yang terdampak Pandemi Covid-19, Guna meringankan beban masyarakat ditengah pemberlakuan PPKM disaat Pandemi Covid-19 pada saat ini.

“Baksos ini juga dilakukan di sejumlah daerah lainnya di wilayah kita dengan harapan selama pamdemi Covid-19 masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Dalam kegiatan yang kita adakan itu tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes),” katanya.#osk

Baca:  Ancam Warga , Preman Kampung Ditangkap Polisi

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...