Ultimate magazine theme for WordPress.

PORPROV XIII di Oku Raya Tetap Dilaksanakan Bulan November 2021 dengan Prokes

Palembang, BP – Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIII di OKU Raya tetap akan dilaksanakan meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19.

Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel Suparman Romans membenarkan kabar jika PORPROV XIII di OKU Raya akan tetap dilaksanakan.

“Ya, Porprov tetap dilaksanakan bulan november 2021, mempertandingkan 37 cabor (3 masih tentatif),” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (23/07).

Suparman Romans mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan pemantapan panitia serta koordinasi teknis dengan KONI Kabupaten/Kota dan tuan rumah serta Pengprov Cabor.

“Kesiapan porprov secara administrasi 80 %, secara teknis 60%. Diharapkan agustus progres sudah diatas 80%,” ungkapnya.

Selain itu, Suparman juga menuturkan jika saat ini KONI Sumsel tetap melakukan persiapan, koordinasi dan konsolidasi, menyusun panduan porprov, technical handbook, regulasi porprov.

Saat ditanyai tentang kesiapan untuk menghadapi PORPOV XIII di tengah kondisi pandemi Covid-19, Suparman mengungkapkan bahwa KONI akan melakukan program-program peduli Covid-19.

“KONI juga melaksanakan program peduli covid 19, dalam bentuk bantuan suplemen dan vitamin, hand sanitizer, masker, kepada pengprov cabor,” ujarnya.

Ia juga menambahkan jika KONI Sumsel juga melakukan sosialisasi waspada covid 19 dengan pembuatan film semi dokumenter.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru juga telah memerintahkan Bupati dan Walikota Se-Sumatera Selatan melalui surat untuk mempersiapkan segala sesuatu dalam menghadapi PORPROV XIII. #ric

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...