Ultimate magazine theme for WordPress.

PKB  Sumsel Antarkan Gus Ami Jadi Kandidat  Presiden 2024

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Harlah PKB ke 23 secara sederhana berupa pengajian dan doa yang dipusatkan di Pondok Pesantren Aulia Cendekia Palembang, Jumat (23/7).(BP/IST)

Palembang, BP- Di usianya yang telah 23 tahun pada 23 Juli tahun ini (2021), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memiliki target besar pada pemilu serentak 2024 mendatang.

Selain diharapkan meraih hasil positif di Pemilu Legislatif (Pileg) mendatang, PKB juga berambisi untuk mengantarkan Ketua umumnya Muhaimin Iskandar atau Gus Ami sebagai salah satu kandidat yang maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

Sekretaris DPW PKB Sumatera Selatan (Sumsel)  Nasrul Halim, saat menggelar Harlah PKB ke 23 secara sederhana berupa pengajian dan doa yang dipusatkan di Pondok Pesantren Aulia Cendekia Palembang, Jumat (23/7).

“Alhamdulillah dalam Harlah tahun ini, kami menggelar pengajian dan doa,” kata Nasrul Halim didampingi sekretaris Fraksi DPRD Sumsel M Oktafiansyah.

Baca:  PKB Sumsel dan SMB IV Sepakat Bersinergi dan Percepat Proses Revitalisasi BKB

Dikatakan Nasrul, bukan hanya pengajian namun pihaknya juga akan menggelar kegiatan sosial dengan melayani masyarakat, berupa pembagikan paket sembako, alat kesehatan dan vitamin di masa pandemi covid 19 ini.

Dimana kegiatan ini dilakukan, untuk membantu masyarakat yang saat ini sedang berjuang melawan Covid-19 atau yang sangat terdampak pandemi Covid-19, mengingat dampaknya tidak hanya berdampak pada kesehatan saja. Lebih dari itu juga berdampak pada ekonomi, politik, agama bahkan sosial budaya masyarakat.

Baca:  Muscab PKB Se-Sumsel, Akan Evaluasi Setiap DPC

Atas dasar itu, katanya, rangkaian Harlah ke-23 PKB akan difokuskan dengan berbagai kegiatan yang bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Senin nanti, kami menggelar baksos yang dipusatkan di Palembang, untuk DPRD provinsi dan kabupaten kota juga bakal melakukan hal yang sama,” katanya.

Alung sapaan Nasrul Halim, seluruh Pengurus PKB di seluruh Sumsel juga telah diperintah oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar untuk selalu tanggap dan peduli terhadap kondisi saat ini.

Di Harlah yang ke 23, kader PKB Sumsel khususnya mendoakan ketua Umum Muhaimin Iskandar atau Gus Ami dapat menjadi presiden maupun wakil presiden pada pilpres, yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

Baca:  PKB Sumsel  :  Pemerintah Daerah di Sumsel Belum Serius Tangani Covid-19

“Caranya, setiap kegiatan kita selalu memasang foto ketua Umum untuk disosialisasikan ke masyarakat, sehingga nama ketua umum makin dikenal ditengah masyarakat, dan sosialisasi ini terus kita galakan dari DPW hingga DPC,” katanya.

Sedangkan untuk Pileg DPRD Sumsel mendatang, pihaknya menargetkan bisa meraih kursi pimpinan DPRD.

“Kita targetkan 12 kursi DPRD Sumsel mendatang,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...