Ultimate magazine theme for WordPress.

PKS Kalidoni Ajak Masyarakat Ringankan Beban Korban Kebakaran

Ketua DPC PKS Kalidoni, Busro Iskandar, melalui Sekretaris Slamet Pujiono usai menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran, di Jalan Urip Sumaharjo, Lorong Sikam 1, RT 48, Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang, Senin (19/7). (BP/IST)

Palembang, BP- Ketua DPC PKS Kalidoni, Busro Iskandar, melalui Sekretaris Slamet Pujiono, mengajak masyarakat Palembang untuk peduli dan ikut membantu meringankan beban korban kebakaran.

Hal itu diungkapkannya, saat menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran, di Jalan Urip Sumaharjo, Lorong Sikam 1, RT 48, Kelurahan Kalidoni, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang, Senin (19/7).

Dalam peristiwa yang terjadi, Kamis (15/7) itu, menghanguskan 6 rumah, akibat tabung gas meledak. Atas peristiwa itu, meninggalkan duka yang mendalam bagi para korban si jago merah.

“Ini bentuk kepedulian DPC PKS Kalidoni, kepada saudara kita yang tertimpa musibah. Mudah-mudahan sedikit bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka” kata Slamet Pujioni, Rabu (21/7).

Slamet kembali mengajak, semua masyarakat Palembang, khususnya Kecamatan Kalidoni, untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, di tengah musim kemarau saat ini.

“Kami juga mengajak kepada masyarakat, untuk ikut berbagi membantu meringankan beban korban kebakaran, sedikit bantuan yang diberi akan sangat berharga bagi mereka, inilah saatnya kita berbagi,” pungkasnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...