DPW PPP Sumsel Potong 2 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing

39

Suasana penyerahkan hewan kurbannya  berupa seekor sapi kepada pengurus DPW PPP Sumsel, Rabu (21/7) (BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP- Di hari raya Idul Adha 1442 H, DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar pemotongan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing sumbangan dari kalangan DPW PPP Sumsel dan anggota DPRD Kota Palembang dari PPP, Rabu (21/7).

Pemotongan hewan kurban dilakukan di kantor DPW PPP Sumsel dengan di saksikan oleh ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno didampingi jajaran Wakil Ketua dan pengurus DPW PPP Sumsel lainnya.

Menurut Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno kegiatan pemotongan hewan kurban ini rutin dilakukan DPW PPP Sumsel setiap tahunnya dan di tahun ini pihaknya melakukan pemotongan 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Baca:  DPW PPP Sumsel Gelar Silaturahmi dan Berbuka Puasa Bersama

“ Ini kepercayaan dari yang berkurban  baik dari DPW PPP Sumsel maupun dari anggota DPRD Kota Palembang,” katanya.

Ditengah-tengah kondisi masyarakat saat ini, menurut mantan Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumsel ini maka kurban ini  sebuah alternatif dalam rangka kita  saling membatu sesama umat muslim, “ katanya.

Suasana Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno saat menyerahkan hewan kurbannya berupa seekor sapi kepada pengurus DPW PPP Sumsel, Rabu (21/7)(BP/DUDY OSKANDAR)

“Penyemblihan hari ini dan   kita juga sudah membagikan 450 kupon yang kemarin sore sudah di sebar  dan sekitar pukul 14.00 hari ini dilakukan pembagian kurban,” katanya.

Baca:  Partai Ummat Dideklarasikan, Agus Sutikno: “Mari Kita Beradu Ide, Gagasan, Simpatik Kepada Masyarakat”

Agus Sutikno menegaskan PPP Sumsel  berupaya bagaimana  dapat membantu para  kaum muslimin terutama sekitar lingkungan kantor DPW PPP Sumsel , ini menurutnya sangat penting karena memang sebagai organisasi partai politik tidak boleh lepas dari kepekaan terhadap sosial masyarakat.

“Jadi alhamdulilah hari ini  DPW PPP Sumsel melaksanakan pemotongan hewan kurban untuk  masyarakat sekitar,” katanya.

Pihaknya juga memiliki tujuan dan harapan dan  setidaknya harapan PPP Sumsel, bagaimana PPP tetap komit dan peduli terhadap  masyarakat terutama  sekitar lingkungan kantor DPW PPP Sumsel.

Baca:  Agus Sutikno Instruksikan Anggota DPRD Asal PPP Seluruh Sumsel Bantu DPC Masing-masing

“ Ini penting sebagai partai politik tidak saja kita  berjuang di tataran politik tetapi juga  berjuang di keumatan, kita melihat keumatan itu  sebagai sesuatu yang penting  maka kita berharap setiap tahun  DPW PPP Sumsel  bahkan diikuti  dengan DPC  PPP seluruh Sumsel melakukan hal yang sama sbagai bentuk kepedulian  partai kepada masyarakat sekitar,” katanya.#osk