Program Tebar 1.000.000 Paket Kurban PKS , Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

27

Palembang, BP- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar program tebar  1.000.000 paket kurban daging ke seluruh masyarakat melalui cabang ranting partai di seluruh wilayah Indonesia  termasuk Sumatera Selatan (Sumsel) dalam pelaksanaan Idul Adha 1442 H

“Program ini adalah wujud dari rasa kecintaan kami kepada masyarakat,” kata Sekretaris Fraksi PKS DPRD Sumsel, Mgs Saiful Padli, Selasa (20/7).

Baca:  DPRD Sumsel Sudah Ingatkan Pemprov  Jangan Tahan Anggaran Covid-18 dan Insentif Nakes

Dikatakan, paket sejuta kurban ini dibagikan ke seluruh wilayah Indonesia, dan masing masing anggota dewan Fraksi PKS di seluruh wilayah Indonesia dilakukan breakdown sampai ke cabang ranting partai.

Apalagi menurut Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel ini , program sejuta kurban ini sengaja dibuat bertepatan dengan Hari Raya Kurban, dan hal ini juga sekaligus membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Baca:  5 Pansus DPRD Sumsel Terima  LKPJ Gubernur Tahun 2020

“Sebelumnya di-breakdown terlebih dahulu dari masing masing anggota dewan Fraksi PKS di seluruh Indonesia, sampai ke cabang ranting partai,” kata politisi PKS ini.

Lanjutnya, pembagian dan petugas pemotongannya nanti melalui DPC dan DPW di daerah masing masing, hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan kerumunan.

“ Pembagiannya dilakukan melalui DPC dan DPW di daerah masing-masing,” katanya.#osk