Ultimate magazine theme for WordPress.

Ika Muba Kurban 1 Ekor Sapi dan 1 Ekor Domba

Ikatan Keluarga Musi Banyuasin (IKA  Muba) menggelar acara penyembelihan hewan kurban 1 ekor sapi dan 1 ekor domba  di Sekretariat Ika Muba  di  Kironggo Wirosentiko, Palembang, Selasa (20/7).(BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP- Ikatan Keluarga Musi Banyuasin (IKA  Muba) menggelar acara penyembelihan hewan kurban 1 ekor sapi dan 1 ekor domba  di Sekretariat Ika Muba  di  Kironggo Wirosentiko, Palembang, Selasa (20/7).

Turut hadir Sekretaris Umum Ika Muba Muhammad Daud, Panitia Qurban Ustad Iqbal Lego Andi Pradini , Haji Zulfikri Yudhistira,  Haji Rozak Robinson dan anggota Ika Muba lainnya.

Fatra Radezayansyah selaku Ketua Umum Ikatan Keluarga Musi Banyuasin (IKA – Muba) mengatakan,  di  hari raya Idul Adha  1442   Hijriah ini pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muba, H Dodi Reza Alex yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan kurban tersebut.

“Kami atas nama keluarga besar Ika Muba mengucapkan selamat hari raya Idul Adha mohon maaf lahir dan batin,” katanya.

Sedangkan Sekretaris Umum Ika Muba Muhammad Daud mengatakan,  Ika Muba tetap menjalin silaturahmi dengan melakukan berkurban dengan maksud dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT karena telah melaksanakan perintahnya selain itu berkurban juga dapat memperkuat iman dan meningkatkan taqwa .

“Lalu bersilaturahmi menjalin silaturahmi dengan keluarga sahabat saudara tetangga orang miskin dan orang-orang kurang mampu,” katanya.

Dimana menurutnya  pelaksanaan qurban dilaksanakan di sekretariat Ika Muba  dan  oleh panitia kurban daging kurban  diserahkan kepada masing-masing pengurus dan Ika Muba untuk mendapat mendistribusikan daging kurban yang telah disiapkan oleh panitia hewan qurban.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...