Plh Bupati OKU Safari Jumat Sekaligus Berikan Bantuan Untuk Masjid Al-Hidayah

19

Plh Bupati OKU Edward Chandra memberikan bantuan untuk Masjid Al Hidayah.

Baturaja, BP – Plh Bupati OKU Edward Candra, melakukan rutinitas safari Jum’at dan silaturahmi dengan masyarakat Dusun V Desa Tanjung Kemala di Masjid Al – Hidayah RT.17 Dusun V Desa Tanjung Kemala, Jumat (16/7/2021).

Plh Bupati OKU Edward Candra, dalam sambutannya mengatakan safari Jum’at merupakan salah satu langkah upaya dalam meningkatkan iman dan taqwa dan juga merupakan salah satu bentuk ajang silaturahmi dengan Jamaah sholat jum’at.

Kegiatan Safari Sholat Juma’at merupakan salah satu bentuk silaturahmi Pemerintah Daerah Kabupaten OKU langsung kepada warga masyarakat, dengan tujuan tidak hanya untuk melihat langsung kondisi masyarakat melainkan juga sebagai bentuk penyampaian informasi, serta bentuk peduli Pemerintah terhadap warga masyarakat.

Baca:  Plh Bupati OKU Tinjau Lokasi Tahura

Selanjutnya ia mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pihak masjid dan masyarakat yang sempat hadir pada kesempatan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Plh. Bupati OKU memperkenalkan diri kepada seluruh masyarakat yang hadir pada sholat Jum’at, mungkin ada sebagian dari masyarakat yang belum mengetahui jika pada saat ini Kab OKU di Pimpin Oleh Plh Bupati di karnakan blm adanya PJ Bupati untuk mengisi kekosongan kepala daerah di Kabupaten OKU.

Baca:  PLH Bupati OKU Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Puting Beliung

Untuk itulah, saya ditunjuk oleh gubernur Prov Sumsel dalam hal ini di percaya sebagai Plh Bupati OKU untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut, sampai ditetapkannya PJ Bupati oleh Gubernur sumsel.

Plh Bupati OKU juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Dengan 3M Memakai masker, Mencuci tangan, serta Menjaga jarak, pakailah masker disaat berpergian atau keluar rumah, Masker salah satu usaha untuk menanggulangi atau memperlambat laju penyebaran virus Corona/Covid-19.

Baca:  Pemkab OKU Terima Kunjungan Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel  

Diakhir sambutannya Plh. Bupati mengingatkan agar masyarakat tidak berkerumun serta mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten OKU untuk bersatu bersama-sama mengatasi Covid-19, “Mari mengambil peran bersama seiring sejalan guna penanganan Pandemi Corona/Covid-19 yang mengkhawatirkan ini,” himbaunya.#yan