Gardasos Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Ibul Besar

19

Palembang, BP- Musibah kebakaran yang silih berganti di kota Palembang dan sekitarnya memancing kepedulian dari segenap komponen masyarakat seperti lembaga pemberdayaan masyarakat yang memiliki kepekaan sosial. Salah satunya adalah Gerakan Pemuda Peduli Sosial Sumatera Selatan (GARDASOSS) yang turun langsung ke lokasi kebakaran yang terjadi di Kelurahan 7 Ulu Kota Palembang dan Desa Ibul Besar III Kabupaten Ogan Ilir. Pada, Sabtu (17/7).

M. Jerry Diansyah S.H, selaku penggerak GARDASOSS mengatakan jika awalnya kegiatan mereka hanya dilakukan untuk internal anggota saja, tetapi karena sebagian masyarakat menginginkan agar GARDASOSS menjadi jembatan kasih ke korban kebakaran maka dirinya bersama tim memberikan kesempatan. “Kita sangat prihatin kepada korban musibah kebakaran dan berterima kasih kepada segenap orang yang mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan bantuan ke korban kebakaran,” ungkapnya.

Muhammad Aldi Yahya sebagai koordinator lapangan GARDASOSS menerangkan jika pihaknya akan senantiasa hadir menghibur hati masyarakat yang terkena musibah di Sumatera Selatan bahkan Nasional. “Kita ini abdi rakyat pak, kalau rakyat sedih kami juga merasakan duka yang mendalam maka untuk itulah kami hadir dan akan terus hadir,” pungkasnya.#osk