Ini 6 Film Seru Untuk Habiskan Waktu di Akhir Pekan Saat PPKM

13

Saat ini dimana penerapan PPKM sedang berlangsung, untuk mecegah penyebaran virus covid semakin meluas. Hal yang terbaik adalah berada dirumah saja. Terutama di akhir pekan, dimana pada kondisi normal sebagian besar orang menghabiskan waktu keluar rumah, mengunjungi tempat-tempat hiburan entah pantai, gunung atau bahkan sekedar jalan-jalan ke mall. 

Namun banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat akhir pekan anda seru saat dirumah saja seperti merawat tanaman, mempercantik taman rumah, membuat makanan atau menonton film yang tersaji di beberapa portal layanan film online.
Untuk yang terakhir ini cukup seru, banyak judul film terbaru yang sudah bisa di tonton secara online, anda tinggal menyiapkan perangkatnya, bisa melalui laptop, handphone bahkan bisa melalui tv layar lebar yang disambungkan dengan perangkat internet.
Berikut beberapa judul film dan sedikit resensinya yang sempat dirangkum  berita pagi:
1. The Clearing (2020)
The Clearing menyajikan cerita yang seru dan menyentuh tentang perjuangan seorang ayah untuk putrinya.
Film ini mengisahkan seorang ayah bernama Tom yang berusaha menyelamatkan putrinya Mira, dari serangan zombie yang menyebar di berbagai daerah.
Film ini disutradarai oleh David M. Matalon dan dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Liam McIntyre, Aundrea Smith, dan Steven Swadling.

2. Love, Lost & Found (2021)
Film romantis garapan sutradara John Lyde ini, berceritakan tentang seorang influencer terkenal bernama Joey Bufalino (Jake Stormoen) yang berencana akan melamar sang kekasih Claire McAllister (Danielle C. Ryan). Joey berencana membawa Claire liburan ke sebuah daerah yang akan dijadikannya tempat spesial untuk menyatakan keseriusannya.
Sayangnya, di tengah liburan yang seharusnya menjadi momen indah dan tak terlupakan bagi keduanya, Joey dan Claire malah terpisah di dalam hutan belantara. Hal tersebut diakibat kecerobahan yang dilakukan oleh Joey. Memiliki sinematografi yang indah, film drama romantis yang dibumbu petualangan seru ini, mengambil latar tempat di Utah, Amerika Serikat.

3. Love, Rosie (2014)
Butuh waktu 12 tahun bagi Alex dan Rosie untuk membawa persahabatan mereka pada hubungan asmara. Tarik ulur hubungan persahabatan keduanya yang dibumbui komedi sempat membuat penonton greget. Film ini juga menampilkan pengorbanan seorang single parent yang masih terus berjuang menggapai impiannya. Kisah film Love, Rosie ditutup dengan ending yang manis dan menyajikan pemandangan menawan.

4. Train to Busan 2: Peninsula (2020)
Berbeda dengan film pertamanya, kali ini karakter Jung Seok yang sebelumnya diperankan oleh Gong Yoo digantikan oleh aktor Dong Won.
Film Train to Busan 2: Peninsula menyoroti kisah Dong Won, seorang tentara yang kembali ke kota Busan untuk menjalankan misi memerangi gerombolan zombie pasca-apokaliptik di wilayah terlantar semenanjung Korea.

5. Ali & Ratu Ratu Queens (2021)
Film ‘Ali & Ratu-Ratu Queens’ bercerita tentang Ali, remaja 17 tahun yang hendak mengejar ibunya karena telah ditinggal pergi sejak kecil ke New York. Sesampainya di Queens, New York, ia bertemu dengan empat ibu kocak dan rempong.
Mereka adalah Party, Biyah, Ance, dan Chinta. Keempat wanita tersebut akhirnya membantu Ali untuk menemukan ibunya dan menemukan arti keluarga.
Di tengah itu semua, Ali jatuh cinta kepada Eva, anak perempuan dari salah satu ibu-ibu tersebut. Sehingga keduanya kemudian menikmati keajaiban New York.

6. Tersanjung The Movie (2021)
Yura (dalam sinetron adalah tokoh Indah) (Clara Bernadeth) kehilangan ibunya sejak berusia dua tahun. Ia harus menjalani hidup bersama ibu tirinya, Indah Besari (dalam sinetron adalah tokoh Tante Retno) (Kinaryosih), yang memperlakukanya dengan buruk.

Ayah kandungnya, Gerry Hartono (dalam sinetron adalah tokoh Om Kadir) (Nugie), adalah musisi yang sedang mengalami fase surut dalam kariernya, sehingga ibu tirinya seolah menjadi pemimpin rumah tangga untuk mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga.

Di sisi lain, Yura memiliki Nisa (dalam sinetron adalah tokoh Ratih) (Allya Syakila), saudara tiri yang seperti saudara kandung. Mereka tinggal di sebuah rumah yang cukup sederhana di Salatiga, Jawa Tengah.
Kedekatan Yura dan kedua sahabatnya, Oka (dalam sinetron adalah tokoh Jimmy) (Kevin Ardilova) dan Christian (dalam sinetron adalah tokoh Rama) (Giorgino Abraham), membuat mereka jatuh hati.

Dengan gaya bercanda namun serius Oka mengatakan bahwa Christian harus mengajak Yura berpacaran, meski sebenarnya Oka mencintai Yura sejak lama. Mengetahui Christian menghilang, Oka menerima lamaran Yura dan menikahinya.

Itulah beberapa film yang sempat dirangkum berita pagi, kisah seru yang di bumbui komedi, action,  percintaan,  hingga pembelajaran kehidupan. #rid