Ultimate magazine theme for WordPress.

Gelar Muscab dan Rakerda I, DPD PAN Kota Palembang Ingin Dapatkan Tempat di Hati Masyarakat

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palembang, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I, DPD PAN Palembang, Sabtu (17/7).(BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palembang, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I, DPD PAN Palembang, Sabtu (17/7).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual se Sumsel yang dibuka langsung oleh, Ketua DPW PAN Sumatera Selatan (Sumsel) , Iskandar SE dan Sekretaris DPW PAN Sumsel,  H Joncik Muhammad.

Baca:  DPD PAN Kota Palembang   Segera Gelar Muscab

“Alhamdulillah pelaksanaan Muscab serentak dan Rakerda I DPD PAN Palembang berlangsung sukses dan lancar,” kata Ketua DPD PAN Palembang, Azhari Harris.

Menurutnya  semua proses sudah pihaknya lalui, mulai dari Muscab atau Rakerda, mudah-mudahan ke depan PAN Palembang akan lebih dicintai dan terus mendapat tempat di hati masyarakat.

Ia berharap, semua formatur terpilih untuk segera melakukan musyawarah mufakat untuk menentukan ketua, sekretaris dan bendahara. Sehingga roda organisasi dari tingkat Kecamatan hingga Kelurahan bisa langsung tancap gas untuk bekerja.

Baca:  PAN Palembang Gelar Vaksin Massal

“Saya sebagai ketua DPD PAN Palembang mengucapkan selamat kepada formatur terpilih , dengan Muscab ini saya berharap bisa menghasilkan ketua-ketua DPC yang lebih berkualitas dalam memimpin partai ke depan,” kata Wakil Ketua DPRD Palembang ini.#osk

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...