Rumah Mewah di Palembang Bertuliskan “Pelakor” Viral di Medsos

89


Sebuah rumah di kawasan Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang mendadak viral di sosial media sejak Kamis (15/7) sore.(BP/IST)

Palembang, BP- Sebuah rumah di kawasan Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang mendadak viral di media sosial (Medsos) sejak Kamis (15/7) sore.

Rumah mewah bercat putih yang tepat berada di pinggir jalan tersebut, dicoret-coret menggunakan cat semprot hitam dan putih dengan tulisan “Pelakor”.

Tulisan itu tampak begitu menarik perhatian karena dibuat dengan ukuran besar.

Mulai dari pagar, tembok hingga lantai bagian depan menjadi sasaran coretan.

Tulisan Pelakor tersebut menjadi perhatian warga maupun pengendara yang melintasi lokasi rumah.

Ketua RW setempat, Ismairin Z mengaku tidak tahu persis sejak kapan rumah warganya menjadi heboh karena tulisan tersebut. “Saya kurang tahu mungkin kemarin pagi ya, tapi saya tidak tahu pasti kejadiannya kapan,”  katanya  Jumat (16/7).

Ismairin menambahkan, jika beberapa minggu lalu terjadi keributan di rumah tersebut. Namun dirinya mengatakan tidak tau penyebab keributan yang saat itu terjadi. “Rt setempat mencoba mendamaikan alhamdulilah keributannya tidak lama,” katanya.

Menurutnya diketahui penghuni rumah memang dikenal sebagai pribadi tertutup dan jarang bergaul dengan warga di perumahan.

“Kalau ada hajatan atau kegiatan lain, memang mereka tidak terlihat. Ya itu tadi, sangat tertutup orang-orangnya,” katanya.

Sampai saat ini penghuni rumah tidak memberikan respon terkait tulisan tersebut.#osk