Pengemudi Mobil Pajero Ternyata Seorang Mahasiswa

15

Pengemudi mobil Pajero yang mengalami kecelakaan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman hingga mengakibatkan seorang penjual pempek sepeda terluka, Kamis (15/07) ternyata seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Palembang berinisial HLJ (23), warga Perum OPI Kelurahan 15 Ulu, Kota Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Pengemudi mobil Pajero yang mengalami kecelakaan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman hingga mengakibatkan seorang penjual pempek sepeda terluka, Kamis (15/07) ternyata seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Palembang berinisial HLJ (23), warga Perum OPI Kelurahan 15 Ulu, Kota Palembang.

Mobil dikendarainya hilang kendali hingga menabrak median jalan samping Pasar Cinde , Palembang dan menghantam seorang penjual pempek sepeda yang di naiki LKJ (68), warga Ilir Timur I, Kota Palembang.

Kasubnit Lakalantas Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Cipto mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini. “Sopir mengalami luka di kening dan penjual pempek mengalami lecet-lecet,” katanya, Jumat (16/07).

Dimana saat kejadian, Mobil Mitsubishi Pajero Nopol BG 1635 VK menabrak tiang LRT dan sepeda dayung yang berjalan dari arah  Simpang Cinde menuju ke arah simpang Charitas Palembang.

Saat tiba dilokasi kejadian, mobil yang dikendarai oleh HLJ dari arah Cinde menuju Simpang Charitas, tiba-tiba hilang kendali dan menghantam tiang LRT dan mengenai sepeda yang dibawa oleh LKJ dari arah sebaliknya.

Akibatnya pengemudi mobil HLJ mengalami luka di kening, dan LKJ mengalami luka lecet-lecet di kening, hidung, tangan kanan dan tangan kiri.

“Kecelakaan diduga terjadi karena kelalaian dan kurang hati-hati saat berkendara pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan dengan baik, dan tidak memperhatikan pengguna jalan lainnya, kurangnya konsentrasi.” katanya.#osk