Ultimate magazine theme for WordPress.

Aniaya Pacar, Muhammad Rizal Diamankan Polisi


Buntut penganiayaan dan pengrusakan HP pacarnya Ow (27) seorang pemandu lagu, membuat Muhamad Rizal (26) warga Kecamatan SU II Palembang diamankan dari  rumahnya, Jumat (16/7) sekira pukul 14.00.(BP/IST)

Palembang, BP- Buntut penganiayaan dan pengrusakan HP pacarnya Ow (27) seorang pemandu lagu, membuat Muhamad Rizal (26) warga Kecamatan SU II Palembang diamankan dari  rumahnya, Jumat (16/7) sekira pukul 14.00.

Dan kini tersangka diamankan  di Mapolrestabes untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Ranmor Iptu Irsan Ismail melalui Kasubnit Opsnal Ranmor Iptu Jhony Palapa  mengatakan, pelaku diamankan karena melakukan penganiaya dan pengrusakan HP.

“Motifnya karena dia cemburu dengan pacarnya. Pacarnya ini pekerjaan pemandu lagu dan mengalami luka lecet dibagian wajah akibat di pukul dan ponsel milik korban dipecahkan pelaku,” ujar Iptu Jhony Palapa.

Jhony Palapa menambahkan kalau pelaku diamankan di rumahnya dan barang bukti ponsel milik korban yang dipecahkan juga sudah diamankan.

Tersangka Rizal mengakui sudah menganiaya dan merusak ponsel pacarnya.

“Saya cemburu, pacar saya selingkuh. Saya tau pas membaca pesan chat di ponsel pacar saya yang isinya mesra mesraan. Makanya saat dia datang kerumah saya hendak mengambil koper, saya langsung rebut ponselnya dan saya bantingkan, dia juga saya pukul dengan tangan kosong diwajahnya,” kata pria  pengangguran ini.

Rizal mengaku, kalau dia dan korban sudah berpacaran sejak 1 tahun terakhir dan kenal dengan korban di cafe.

Sedangkan korban OW, mengaku datang ke Palembang dari Kota Medan untuk bekerja dan mengakui  berpacaran dengan pelaku. “Saya tidak selingkuh pak, itu hanya teman saja. Dia menuduh saya, memang sudah sering pelaku ini ringan tangan kalau lagi marah,” katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...