Viral, Oknum Satpol PP Gowa Terekam Tampar Pemilik Warkop yang Lagi Hamil

22

Palembang, BP – Diduga oknum Satpol PP Kabupaten Gowa bertindak arogan saat melakukan penertiban penerapan PPKM.

Bahkan oknum Satpol PP tampak jelas memukul pemilik warung kopi. Dalam video yang tersebar, tampak oknum Satpol PP masuk kedalam warkop tersebut dan terlibat adu mulut.
Hingga dengan emosi melepas tamparan ke pria yang merekamnya yang diketahui pemilik warkop. Sempat beberapa rekan oknum Satpol PP mencoba menghalangi rekannya yang emosi.
Namun oknum tersebut tetap melanjutkan cekcok bahkan dengan wanita yang ada di warkop ini hingga melayangkan bogem ke wajah wanita ini.

Wanita ini juga diketahui pemilik warkop dan tampak sedang hamil.

Aksi tak terpuji ini terekam CCTV warung kopi Ivan Riyana yang terletak di jalan poros Barombong (depan masjid Nurul Jihad) Panciro Gowa, Rabu (14/7/21) malam.

Aksi bar-bar oknum Satpol PP ini juga direkam dan dishare oleh pemilik warkop melalui akun Facebooknya, Ivan Van Houten: “Bantu share semua Aksi Anarkis Satpol PP saat razia ppkm padahal kami ikuti aturan pemerintah tutup jam 7 sampai menampar saya dan istri saya Di Warkop ivan riyana panciro kabupaten gowa.” tulis akun tersebut

Terlihat, video yang diupload di statusnya begitu cepat dibagikan, hingga sudah 7.000 kali dibagikan hingga berita ini diberitakan.

Berbagai komentar cacian kepada oknum pemukul membanjiri beranda Ivan Van Houten. #rid