Marbot Meninggal Dunia di Kamar Musala

21


Bambang (58), petugas kebersihan atau marbot di Musala Al-Hijrah Terminal Jakabaring, Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, ditemukan tergeletak tak bernyawa di kamar musala tersebut.(BP/IST)

Palembang, BP- Bambang (58), petugas kebersihan atau marbot di Musala Al-Hijrah Terminal Jakabaring, Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, ditemukan tergeletak tak bernyawa di kamar musala tersebut.

Informasi dihimpun, korban ditemukan meninggal dunia di dalam kamar Mushola. dalam keadaan tergeletak mengenakan baju putih dan mulut berbusa.

Pertama kali ditemukan oleh saksi M Djamil. Saat itu saksi yang memanggil korban, namun tidak ada jawaban dari dalam kamar, sedangkan pintu kamarnya terkunci.

Lalu Djamil meminta bantuan saksi Jay untuk mengintip ke dalam kamar dengan cara memanjat tembok. “Jay melihat Bambang sudah terbujur kaku dengan mulut berbusa. Atas penemuan ini kemudian menghubungi aparat kepolisian,” kata Djamil.

Lantas, kejadiannya dilaporkan ke pihak kepolisian. Kemudian piket SPKT bersama Unit Identifikasi Polrestabes Palembang, mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke RS M Hasan Palembang.

“Dari catatan hasil identifikasi, mulut korban mengeluarkan busa, tidak ada tanda kekerasan, dan ditemukan kotoran korban berceceran di depan pintu kamarnya. Diperkirakan korban meninggal dunia karena sakit,” kata Kasubag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah.

Dugaan ini, kata Abdullah, diperkuat keterangan dari saksi bahwa korban memiliki riwayat penyakit stroke. “Berdasarkan keterangan saksi di sekitar TKP, korban merupakan pekerja kebersihan di Musala Al-Hijrah, dan tinggal di kamar musala tersebut,” katanya.#osk