Ultimate magazine theme for WordPress.

Hilang Kendali, Pajero Tabrak Tiang LRT Dekat Pasar Cinde

Sebuah Mobil Mitsubishi Pajero Sport nopol BG 1635 VK warna silver hilang kendali saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang tak jauh dari Pasar Cinde, hingga menabrak tiang LRT sampai terjungkit menerobos median jalan disebelahnya, Kamis (15/7) sekira pukul 17.00.(BP/IST)

Palembang, BP- Sebuah Mobil Mitsubishi Pajero Sport nopol BG 1635 VK warna silver hilang kendali saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang tak jauh dari Pasar Cinde, hingga menabrak tiang LRT sampai terjungkit menerobos median jalan disebelahnya, Kamis (15/7) sekira pukul 17.00.

Dalam kejadian tersebut pempek sepeda ontel juga ikut hancur di tabrak mobil tersebut dan berada di bawah bagian depan mobil tersebut.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula mobil Pajero datang dari arah Pasar Cinde menuju simpang empat lampu merah RS RK Charitas.

Diduga hilang kendali, Pajero menabrak media dan menabrak tiang LRT hingga terjungkit dan langsung keluar jalur ke arah berlawanan.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Ariwibowo mengatakan pengendara mobil diketahui datang dari arah Pasar Cinde menuju RS RK Charitas Palembang

“Jadi pengendara mobil ini dari arah Cinde mau ke Charitas, tiba-tiba gak tahu kenapa mobilnya bisa naik ke arah trotoar sehingga menabrak tiang LRT,” kata Endro, Kamis (14/7).

Endro mengatakan sampai saat ini belum bisa mengkonfirmasi pengendara mobil tersebut dikarenakan masih berada di rumah sakit.

“Sampai saat ini kami belum mintai keterangan karena pengendara mobil tersebut dibawa ke rumah sakit, tidak ada luka parah, pengendaranya sadar,” katanya.

Tidak hanya menabrak tiang LRT, pengendara mobil mewah tersebut juga menabrak tukan pempek sepeda.

“Korbannya tukang pempek sepeda, tukang pempek ini dari arah RS RK Charitas mau ke pasar Cinde. Tukang pempeknya aman, gak ada yang luka hanya saja sepedanya agak rusak,” katanya.

Sedangkan Mardian (35) saksi yang berada di lokasi kejadian mengatakan, mobil tersebut melaju kencang dari arah Pasar Cinde menuju lampu merah simpang Charitas.

“Tadi saya lagi mau beli pempek di seberang. Terus lihat mobil itu ngebut sekali. Seperti mengejar pengendara motor, tapi saya tidak tahu pastinya sedang mengejar apa,” kata Mardian.

Dari pantauan di lapangan, mobil tersebut diketahui berjalan dari arah pasar Cinde menuju lampu merah simpang Charitas.

Namun mobil mengalami kecelakaan hingga menabrak media Jalan tepat di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) sekira 100 meter sebelum lampu merah simpang Charitas.

Sementara penjual pempek sepeda keliling, melintas dari arah sebaliknya yakni lampu merah Charitas menuju ke pasar Cinde.

Di saat yang bersamaan kecelakaan terjadi sehingga menyebabkannya harus dilarikan ke rumah sakit.

“Penjual pempek itu luka di kepala. Tapi tadi masih bisa jalan. Dia sekarang sudah di rumah sakit dan pengendara mobil juga mengalami luka dan sudah dibawa ke rumah sakit,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...