Ultimate magazine theme for WordPress.

Enam Rumah di Asrama TNI AD Sekojo Terbakar


Kebakaran terjadi di Perumahan Asrama Dinas TNI di Blok PP Sekojo yang terletak di jalan Urip Sumoharjo , Kecamatan Kalidoni Kota Palembang, Kamis (15/7) sekitar pukul 10: 30. Akibatnya enam rumah hangus dilalap si jago merah.(BP/IST)

Palembang, BP- Kebakaran terjadi di Perumahan Asrama Dinas TNI di Blok PP Sekojo yang terletak di jalan Urip Sumoharjo , Kecamatan Kalidoni Kota Palembang, Kamis (15/7) sekitar pukul 10: 30. Akibatnya enam rumah hangus dilalap si jago merah.

Enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi dengan dibantu petugas BNPB dan beberapa personel TNI AD. Api dapat dipadamkan setelah satu jam dilakukan penyiraman.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian, dan belum dapat dipastikan berapa kerugian atas insiden ini. Hingga saat ini lokasi kebakaran masih ramai oleh warga sekitar

Menurut salah satu korban yang rumahnya terbakar, Mayor Inf (purn) Yusni Abdullah mengatakan  pada saat kebakaran terjadi diri baru saja pulang dari loket.

“Saya baru pulang dari loket terus langsung istirahat dulu, terus makan tiba-tiba sudah ada asap. Saya lihat tidak ada kompor yang hidup tidak apa-apa,” katanya.

Lalu dirinya masuk ke kamar. Di dalam kamarnya sudah banyak asap.

“Saya masuk kamar sudah banyak asap  lalu api membesar lalu saya keluar tidak ada satu pun yang saya bawa. Barang-barang di rumah sudah hangus semua tidak ada yang bisa diselamatkan,” katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...