Ultimate magazine theme for WordPress.
Muba 14 Juli – Idul Adha

Dodi Reza Fasilitasi Obat dan Vitamin Gratis untuk Warga Muba yang Isoman

Sekayu, BP– Meski fasilitas RS Darurat COVID-19 di RSUD Sekayu berkecukupan dan lengkap, namun Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA tetap memperhatikan kebutuhan warga terpapar COVID-19 di Muba yang melaksanakan isolasi mandiri (isoman).

“Kita fasilitasi obat dan vitamin gratis bagi warga Muba yang melaksanakan isoman,” ungkap Kepala Daerah Inovatif tersebut.

Dikatakan, warga Muba yang melaksanakan isoman bukan karena RS Darurat COVID-19 di RSUD Sekayu tidak tertampung, namun pilihan untuk isoman tersebut karena hasil tracking oleh tenaga medis warga yang isoman bisa pulih dengan cepat.

Baca:  PW GP Ansor Sumsel Tempatkan Dodi Reza di Posisi Tepat

“Mereka yang tidak memiliki penyakit penyertaan bisa pulih lebih cepat dan disarankan untuk isoman dirumah. Nah, mereka yang isoman ini tetap diperhatikan tim medis RSUD Sekayu secara daring dan mendapatkan konsumsi obat dan vitamin rutin yang diberi secara gratis,” terangnya.

Dodi menyebutkan, penanganan COVID-19 dari sisi hulu sangat penting dan harus maksimal. “Jadi meski isoman, warga tetap harus mendapatkan perhatian khusus dan intens,” ujarnya.

Baca:  Bupati Dodi Reza Beri THR 11 Ribu Pegawai Non ASN

Sementara itu, Kadinkes Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS menerangkan obat dan vitamin bagi warga terpapar COVID-19 yang isoman difasilitasi penuh oleh Bupati Dodi Reza.

“Kesehatan mereka juga dipantau setiap hari melalui telepon dan daring,” bebernya.

Azmi menambahkan, saat ini RS Darurat COVID-19 di RSUD Sekayu masih bisa menampung pasien terpapar COVID-19, tetapi mereka yang akan mendapatkan perawatan di RS Darurat adalah pasien yang harus mendapatkan penanganan khusus.

“Selalu patuhi prokes, dan hindari kerumunan. Kita komitmen selalu meminimalisir dan menekan angka penularan COVID-19 di Muba,” tandasnya.#

Baca:  Bupati Dodi Reza Hadiri Silaturahim Nasional 'Sinergi Pemerintah dan Pengusaha Nasional/Daerah dalam Pemulihan Ekonomi'
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...