Ultimate magazine theme for WordPress.

Arip Purnomo Pimpin HPP Muratara

Palembang, BP–Arip Purnomo terpilih sebagai Ketua Pimpinan Pusat Himpunan Pemuda Perantau Musi Rawas Utara (HPP Muratara) periode 2021-2023 yang sebelumnya dipimpin oleh Kulop Abdul Ghofar HM.

Melalui Kongres ke-II, Arip Purnomo terpilih sebagai pimpinan pusat dengan mengumpulkan suara terbanyak yakni 7 suara dari total 9 suara keseluruhan, Minggu (11/07) di Wisma 45 Kota Kota Palembang.
Dalam sambutan pertamanya selaku ketua umum terpilih Arip Purnomo mengucapkan rasa syukur atas amanat yang di berikan kepadanya, namun dirinya menegaskan hal tersebut merupakan awal perjuangan yang sebenarnya.

“Jadikan Dinamika Kongres ini untuk kita lebih solid lagi kedepan dan saya mengharapkan kedapannya kader-kader Magenta untuk mampu Bersama sama menjalankan cita-cita dari Para perintis HPP Muratara,”katanya.

Selanjutnya seluruh kader-kader HPP Muratara dimanapun berada, lanjut Kulop Arip harus tetap mengedepankan Azas Persaudaraan untuk memajukan tanah kelahiran kita tercinta yaitu Muratara.

“Kedepannya Kulop-Kupek sekalian harus semakin solid dalam Menjalankan Trilogi HPP Muratara dan juga panca angka, serta terus selalu kompak dalam bergotong-royong untuk memajukan HPP Muratara ini,” katanya.

Kongres ini dihadiri tiga pimpinan cabang dan juga pimpinan cabang istimewa, yakni PC Palembang, PC Lubuklinggau dan PCI Jambi. Dan juga di hadiri oleh PCI persiapan Jawa Barat. #

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...