PLH Bupati OKU Kunjungi Goa Harimau di Desa Padang Bindu

16

Plh. Bupati OKU Edward Candra berfoto bersama warga usai mengunjungi Goa Harimau di Desa Padang Bindu.

Baturaja, BP – Plh. Bupati OKU Edward Candra mengunjungi objek wisata Goa Harimau di Desa Padang Bindu, Kecamatan Semidang Aji, Selasa (13/7/2021). Dalam kunjungan tersebut, Plh Bupati OKU Edward Chandra berkeliling masuk ke dalam goa harimau yang sudah direnovasi oleh Dinas Pariwisata OKU,

Pada kesempatan itu Plh Bupati OKU Edward Chandra mengatakan, goa harimau ini sangat menarik dan cocok untuk dijadikan objek wisata di OKU, karena selain lokasinya strategis, goa ini juga memberikan nuansa yang nyaman.

Baca:  Pemkab OKU Terima Kunjungan Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel  

“Goa harimau ini sangat nyaman dan sejuk, dan sangat pantas untuk dijadikan objek wisata andalan masyarakat OKU,” kata Edward.

Selain itu Goa harimau ini ke depannya harus di perhatikan terutama jalan menuju ke goa itu harus bersih dan ditata sehingga menambah keindahan bagi pengunjung yang akan berwisata ke goa harimau ini.

Baca:  10.270 KPM Terima Bantuan Beras dari Bulog OKU

Di kesempatan itu juga Edward Chandra tak henti hentinya mengingatkan masyarakat yang ingin berkunjung ke goa harimau agar menggunakan masker dan jaga jarak hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid19.

Usai mengunjungi goa harimau, Edward Chandra langsung berfoto bersama dengan warga setempat. #yan