Ultimate magazine theme for WordPress.

Driver Ojol Patah Kaki Ditabrak Mobil Trailer

Kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang melibatkan mobil trailer nopol L 9764 UW dan sepeda motor Honda Beat nopol BG 2377 ACO di ruas Jalan RE Martadinata, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Selasa (13/7), sekitar pukul 21.30 .(BP/IST)

Palembang, BP- Kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang melibatkan mobil trailer nopol L 9764 UW dan sepeda motor Honda Beat nopol BG 2377 ACO di ruas Jalan RE Martadinata, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Selasa (13/7), sekitar pukul 21.30 .

Dari informasi yang dihimpun, korban adalah Bobi Mardiyanto (36) warga Jalan Dr M Isa Kelurahan 20 Ilir Palembang yang merupakan  seorang driver ojek online (Ojol) dan kebetulan sedang lewat di lokasi kejadian.

Video kecelakaan ini viral di sosial media dan mengundang perhatian masyarakat dikarenakan kondisi pengendara sepeda motor itu terlihat mengalami luka cukup serius.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Endro Aribowo melalui Kasubnit Lakalantas Polrestabes Palembang, Iptu Sucipto mengatakan, korban berhasil selamat dalam kecelakaan itu namun mengalami luka yang cukup serius.

 

“Kaki kanannya patah, pipi kanan korban juga mengalami luka robek. Selain itu banyak luka lecet di tubuhnya,” kata Sucipto, Rabu (14/7).

Lanjutnya, kecelakaan itu terjadi setelah truk trailer bernomor polisi L 9764 U yang dikendarai YP (38) melaju dari arah Simpang Gembira Sekojo hendak menuju kearah Simpang Pasar Lemabang Palembang.

Namun setiba di lokasi kejadian, truk diduga mengalami oleng hingga menabrak median jalan hingga menyebrang ke jalur berlawanan yang berada di sebelahnya.

Nahas disaat bersama, sepeda motor honda beat BG 2377 ACO yang dikendarai korban sedang melintas dari arah berlawanan.

Korban tak dapat menghindari kecelakaan hingga akhirnya terkapar bersimbah darah di lokasi kejadian.

Menurutnya, penyebab kecelakaan karena kelalaian pengemudi mobil trailer saat berkendara, kurang hati-hati, tidak menguasai kendaraan dengan baik, tidak memperhatikan median jalan, dan kurang konsentrasi.

“Akibat semua itu, seorang pengendara motor tertabrak dan mengalami luka-luka. Saat ini korbana masih dirawat di RSMH Palembang,” katanya.#osk

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...