Ultimate magazine theme for WordPress.
Muba 14 Juli – Idul Adha

Bupati DRA Resmikan Klinik Pratama Sima Medika Sungai Batang

Sekayu, BP – Sektor kesehatan merupakan salah satu bidang yang menjadi prioritas pembangunan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), karenanya secara pribadi dan pimpinan daerah, Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin menyampaikan apresiasi dan mendukung atas berdirinya Klinik Pratama Sima Medika di Desa Sungai Batang Kecamatan Sekayu.

“Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah, mengapresiasi dan dukungan kepada srikandi muda yang telah bertekad mendedikasikan diri dan ilmu yang diperoleh selama kuliah kedokteran untuk membantu masyarakat di Desa Sungai Batang dan sekitarnya,” ujar Bupati Dodi, Selasa (13/7/2021) saat meresmikan klinik tersebut.

Baca:  Kebakaran di Lawang Wetan, Bupati Muba Dodi Reza Langsung Beri Bantuan

Bupati Dodi menyebutkan, berdirinya klinik ini tentu menjadi potensi yang harus didukung bersama-sama karena akan membantu masyarakat yang butuh pelayanan kesehatan. Berangkat dari niat baik dan nyata putra putri terbaik untuk membangun kampung halaman.

“Di klinik ini setidaknya sudah memiliki 2 orang dokter didukung perawat dan ahli lainnya. Tentunya klinik ini akan bisa melayani masyarakat dengan baik, sehingga kualitas kesehatan masyarakat semakin baik,” ujarnya.

Baca:  Tingkatkan Layanan Kesehatan Muba Perkuat Antrean Online BPJS Kesehatan

Sebelumnya pimpinan Klinik Pratama Sima Medika, Dr (C) Marlini SSiT MKes menyampaikan alasan pihaknya mendirikan klinik ialah dengan niat ingin membantu mayarakat permudah dapatkan akses pelayanan.

“Saya dilahirkan di sini di Desa Sungai Batang, dengan ilmu kesehatan yang saya dapatkan dan niat untuk membantu masyarakat terutama di masa pandemi COVID-19, semoga klinik ini menjadi pelayanan kesehatan yang terdepan bagi masyrakat Muba, khususnya bagi masyarakat setempat,”ucapnya.

Baca:  Bupati Dodi Reza Alex Salurkan Bantuan Beras PPKM Bagi 25.552 KPM

Marlini juga mrnyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Muba telah memberikan dukungan dan datang langsung meresmikan klinik Pratama Sima Medika.

“Alhamdullilah kami mendapatkan kemudahan dalam mengurus izin mendirikan klinik ini berkat dukungan Pemkab Muba, dan kami memiliki SDM yang berkualitas yaitu dua dokter penanģung jawab dan 3 orang bidan dan Perawat,”paparnya.#

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...