Ultimate magazine theme for WordPress.

Sigra Terbalik Depan RSMH

Sebuah Mobil Daihatsu Sigra hitam bernomor polisi BG 1653 KE mengalami terguling saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Km 3,5 Palembang, Selasa (13/7) siang.(BP/IST)

Palembang, BP-Sebuah Mobil Daihatsu Sigra hitam bernomor polisi BG 1653 KE mengalami terguling saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Km 3,5 Palembang, Selasa (13/7) siang.

Sopir diduga panik lalu membanting setir ke kanan sehingga menabrak median jalan tepat di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) depan Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Menurut , Herman (62) salah seorang korban mengatakan, mobil tersebut ditumpangi oleh empat orang termasuk dirinya.

Mereka menempuh perjalanan dari  arah simpang Sekip Pangkal menuju FLyover Polda Sumsel.

“Anak perempuan saya yang bawa mobil. Saya duduk di sebelah sopir, ada juga dua cucu saya. Jadi kami berempat tadi,” katanya.

Diduga kecelakaan itu terjadi karena sopir berusaha menghindari pengendara sepeda motor yang tiba-tiba menyebrang jalan.

Namun Herman sendiri tidak mengingat pasti bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi.

Saat itu ia hanya berfokus untuk melindungi cucu-cucunya agar tidak terpental dari mobil.

Seluruh penumpang dalam mobil tersebut berhasil selamat dan hanya mengalami sejumlah luka ringan.

Sedangkan Anggota Pos Pol Pakjo, Brigpol Tonny Setiawan mengatakan, kecelakaan itu tidak sampai menyebabkan korban jiwa.

“Hanya ada korban berupa materi saja. Dan untuk selanjutnya, mobil tersebut akan dievakuasi menuju ke Pos Pol Laka Pakjo,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...