Polsek Sungsang Tangkap 9 Orang di Duga Penjual dan Pemakai Narkoba

48


Upaya Jajaran Kepolisian dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba terus di lakukan Polsek Sungsang, menangkap 9 Orang yang di duga penjual RN (28), dan di duga pemakai ; MN (27), Rd (37), Sn (32), Ms (38), Yd (28), Iw (34), Kn (24) dan RJ (17).(BP/IST)

Palembang, BP- Upaya Jajaran Kepolisian dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba terus di lakukan Polsek Sungsang, menangkap 9 Orang yang di duga penjual RN (28), dan di duga pemakai ; MN (27), Rd (37), Sn (32), Ms (38), Yd (28), Iw (34), Kn (24) dan RJ (17).

Informasi yang dihimpun , Sabtu, (10/7), sekitar pukul 10.45, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada sebuah rumah kontrakan di Lr. Mustika Laut Desa Sungsang II Kec. Banyuasin II Kabupaten  Banyuasin yang di gunakan untuk menjual dan pesta Narkotika.

Baca:  ASN Pemprov Sumsel Ditangkap Saat Gelar Pesta Sabu

Setelah mendapatkan informasi tersebut kemudian  Kapolsek Sungsang Iptu Bambang Wiyono, SH memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Sungsang Ipda Deka  Saputra beserta Kanit Sabhara Polsek Sungsang Ipda  Akhmadin dan Anggota Polsek Sungsang langsung melakukan penyelidikan dan melakukan penggrebekan.

Selanjutnya petugas langsung melakukan penggeledahan terhadap para tersangka, ditemukan 2 (Dua) paket kecil yang di duga Narkotika Jenis sabu – sabu, alat hisap sabu (bong), alat timbang digital dan uang tunai.

Baca:  Agung Modifikasi Ekstasi Kapsul jadi Tablet

Selanjutnya para tersangka dan Barang Bukti dibawa ke Polsek Sungsang untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.#osk