Uang Dollar dalam Brangkas Toko Raib

11

Toko Inti Kertas di kawasan Jalan Kolonel Atmo, Kelurahan 17 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, dibobol maling.Sejumlah barang dan uang raib dibawa pelaku.(BP/IST)

Palembang, BP- Toko Inti Kertas di kawasan Jalan Kolonel Atmo, Kelurahan 17 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, dibobol maling.Sejumlah barang dan uang raib dibawa pelaku.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Yadi (29), saat hendak membuka toko miliknya dan melihat isi toko sudah dalam keadaan berantakan, Kamis (8/7), sekitar pukul 07.15 .

Lalu dirinya mengcek dan ternyata beberapa barang miliknya telah hilang yakni 5 unit ponsel berbagai merk, uang Rp1 juta, dan mata uang dollar dalam berangkas sekitar 500 dollar serta mesin DVR CCTV. Atas kejadian itu, korban melapor ke SPKT Polrestabes Palembang

Kasubag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah, membenarkan adanya laporan tentang pencurian dengan pemberatan (Curat) tersebut.

“Benar, laporannya langsung ditindak lanjuti piket Pidsus dan Identifikasi dengan mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP,” kata Abdullah, Sabtu (10/7).#osk