Hendra Ditemukan Tak Bernyawa

10

Hendra (52) Warga Jalan Tembok Baru, Kelurahan 9-10 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang ditemukan tak bernyawa  di dalam kamarnya Jumat (9/7) sekira pukul 09.30.(BP/IST)

Palembang, BP- Hendra (52) Warga Jalan Tembok Baru, Kelurahan 9-10 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang ditemukan tak bernyawa  di dalam kamarnya Jumat (9/7) sekira pukul 09.30.

Ika, sepupu korban, mengatakan, korban sebelum ditemukan meninggal tidak menunjukkan tanda tanda sakit.

“Sebelum ditemukan meninggal di dalam kamar rumah, sekira pukul 08.00  korban ini sempat bersama saya dan saya lihat masih sehat. Setahu saya Hendra ini tidak mempunyai penyakit apa apa,” kata Ika.

Lalu pada saat dia menemui Hendra di rumah, Hendra masih dalam keadaan sehat dan sempat makan. “Dia ini sempat makan tapi terlihat tidak nafsu, terus langsung tidur. Kami tahu dia sudah tidak bernyawa sekitar pukul 09.30 ,” katanya.

Kejadian ini langsung dilaporkan warga ke Polsek SU I dan berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

Piket Pawas Polsek Seberang Ulu (SU) I Iptu Muhammad Nasir mengatakan, ketika mendapat laporan warga Kelurahan 9/10 Ulu pihaknya langsung ke TKP.

“Penyebab korban meninggal masih penyelidikan, namun korban meninggal bukan karena terjadi apa apa, sementara tidak ditemukan ada luka atau tanda kekerasan di tubuh korban,” katanya.

Nasir mengatakan, jenazah Hendra langsung dibawa oleh tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) unit Identifikasi Polrestabes Palembang.#osk