Ultimate magazine theme for WordPress.

Ketua YLKI Sumsel Merapat Ke Nasdem

Ketua Yayasan Lembaga Komsumen Indonesia (YLKI) Sumatera Selatan (Sumsel) Dr RM  Taufik Husni SH MH (BP/IST)

Palembang, BP- Ketua Yayasan Lembaga Komsumen Indonesia (YLKI) Sumatera Selatan (Sumsel) Dr RM  Taufik Husni SH MH resmi bergabung dengan partai besutan Herman Deru ini.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumsel Hamzah Sakban membenarkan bahwa Taufik Husni resmi bergabung dengan partai Nasdem sebagai anggota.”Sudah resmi bergabung sebagi anggota Partai,”kata Hamzah, Kamis (8/7).

Baca:  Nasdem Sumsel Targetkan Jadi Pemenang Pemilu 2024

Dikatakan Hamzah, banyak yang punya keinginan untuk bergabung hal ini tidak lain karena Nasdem terbuka bagi semua kalangan untuk bergabung.”Kalau untuk target tidak ada namun kita terbuka bagi siapa saja untuk bergabung,”kata Nasdem.

Apakah banyak tokoh yang bergabung dalam rangka persiapan menghy pileg yang akan berlangsung tahun 2024 mendatang? Itu masih lama namun kita terus melakukan persiapan sehingga target yang dicanangkan dapat tercapai untuk meraih kursi pimpinan DPRD provinsi Sumsel tahun 2024 mendatang.

Baca:  Partai Nasdem Kota Palembang Perkuat Struktur Hingga Tingkat Bawa

“Kita targetkan semua dapil dapat, tahun 2019 lalu kita meraih 6 kursi, tahun 2024 kota targetkan pimpinan,”ujarnya.

Sementara itu, Taufik Husni membenarkan bahwa dirinya bergabung dengan Nasdem sebagai anggota.”Kalau dikaitkan dengan pileg dan agenda politik lainnya masih terlalu dini,”katanya.

Alasannya bergabung dengan Nasdem karena Nasdem adalah partai 4 besar secara nasional sehingga ini menjadi magnet baginya untuk bergabung.”Ini adalah pilihan politik dan semua orang mempunyai hak politik dan insyallah ini pilihan terbaik,”katanya.#osk

Baca:  Partai Nasdem Kota Palembang Perkuat Struktur Hingga Tingkat Bawa

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...