Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Universitas Bina Darma Jalin Kerjasama Dengan Kalangan Media di Sumsel

Palembang, BP–Universitas Bina Darma (UBD) sebagai Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Sumatera Selatan terus berupaya dalam mengoptimalkan peningkatan mutu dan kualitas.

Dibawah kepemimpinan Rektor Dr Sunda Ariana MPd MM berbagai trobosan positif digencarkan.

Seperti dengan menggandeng Pondok Pesantren di Sumsel untuk menginventarisir beasiwa kuliah gratis untuk hafiz dan hafizah Alquran dan baru-baru ini UBD menggandeng kalangan Media cetak dan online lokal nasional.

Baca:  Kerjasama Antar Pulau, Mahasiswi UBB Ikuti Program Kampus Merdeka di Bina Darma

“Media tak bisa dipisahkan untuk mewujudkan Tri Dharma perguruan tinggi. Oleh sebab itu, civitas akademika merasa sangat perlu sinergi dengan Media lokal dan nasional yang berada di Sumsel,” ungkap Rektor Dr Sunda Ariana MPd MM di sela Penandatanganan MoU bersama Media di Sumsel, Rabu (7/7/21) di Kampus Utama Bina Darma.

Menurutnya, Universitas Bina Darma tidak hanya sinergi dalam bentuk pemberitaan namun juga pengabdian civitas akademika dengan perusahaan Media.

Baca:  UMKM Mahasiswa UBD Raih Prestasi Kompetisi Bisnis Plan BEM se Bali

“Apalagi di Bina Darma ini mempunyai program pascasarjana Ilmu Komunikasi, nah ke depan prodi ini khususnya akan lebih intens bersinergi dengan media di Sumsel,” tuturnya.


Dalam MoU UBD tersebut dihadiri secara langsung oleh Wakil Rektor III Universitas Bina Darma Hendri Zainuddin SAg SH MM dan Bidang Riset, Inovasi, dan Teknologi Universitas Bina Darma, Dr Edi Surya Negara MKom.

Sementara itu Kemas Khoirul Mukhlis pemimpin umum PT. Berita Pagi Media mengatakan sangat mendukung adanya kerjasama MoU antara media dengan kalangan pendidikan.

Baca:  KKN Tematik UBD Bangun SDM Berintegritas di Sembilan Desa

“Adalah fokus kita bersama untuk terus meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan mulai dari Sekolah Dasar sampai ke Perguruan Tinggi di Sumsel, Segala kegiatan postif untuk kemajuan pendidikan di Sumsel kita dukung.” Pungkasnya #rid


Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...