Ultimate magazine theme for WordPress.

Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang Gelar PPKM Mikro Mang Pedeka Serbu Kelurahan Plaju Ulu

Suasana PPKM Mikro Mang Pedeka Serbu dilaksanakan pada Rabu  (7/7) (BP/IST)

Palembang, BP- Sesuai arahan Presiden RI dan Kapolri agar melakukan pencegahan dan penanggulangan terhadap penyebaran Virus Covid-19,  Polda Sumatera Selatan (Sumsel bersama Polrestabes Palembang dan Polsekta Plaju menggelar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Mikro Mang Pedeka Serbu Di Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan Plaju Kota Palembang.

Kegiatan PPKM Mikro Mang Pedeka Serbu dilaksanakan pada Rabu  (7/7)  mulai pukul 09.00 yang dipimpin langsung Kasubbid Penmas AKBP Iralinsah, SH,  Kasubbid Multimedia Kompol Sukarminto, MH bersama para Perwira dan Bintara Bid Humas Polda Sumsel Kompol Suryadi, Iptu Sadikin, Aipda M. Aliudin, SH, Bripka Redo , Kanit Binmas Polsek Plaju, Lurah Plaju Ulu, Ketua Rw/Rr kel. Plaju Ulu, Tomas dan Toda kel. Plaju Ulu,  Bhabinkamtimas dan  Bhabinsa Kelurahan Plaju Ulu, Staf Kelurahan Plaju Ulu serta team Tracer dari Puskesmas Plaju.

PPKM ini dilaksanakan mulai jam 09.00 ,  PKM Mikro Mang Pedeka Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan  Plaju dan melakukan pengecekan dari kelengkapan Posko PKM Mikro Mang Pedeka.

Kemudian pada jam 09.30  Tim PPKM Mikro Mang Pedeka Serbu melanjutkan kegiatan dengan memberikan himbauan Covid 19 Palembang Zona Merah dan memberikan Masker kepada warga di Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan Plaju.

Dengan kegiatan PPKM Serbu ini masyarakat selalu mamatuhi protokol kesehatan seperti menerapkan 5 M ( memakai masker. menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan).

Kasubbid Penmas AKBP Iralinsah, SH mengatakan, bahwa kegiatan Mang PDK Serbu yang dipertama kali digagas oleh Kapolda Sumsel ini bertujuan agar masyarakat sadar bahwa pandemi Covid 19 belum berakhir dan masih berbahaya serta mengancam jiwa.

Selain itu kegiatan PPKM Serbu ini dilakukan Polda Sumsel bersama Polres dan Polsek Jajaran untuk memberikan himbauan Covid 19 Palembang Zona Merah/Abang dan akan terus dilaksanakan setiap hari hingga terjadi perubahan Palembang Zona kuning dan hijau.#osk

 

Baca:  Warga Luar yang Masuk Palembang Harus Membawa Hasil Tet Swab Negatif
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...