Ultimate magazine theme for WordPress.

Pengurus MASIKA ICMI Kota Palembang Periode 2021-2023 Siap Wujudkan Palembang Emas 2023

Palembang, BP-Pelantikan sekaligus Rakerda Majelis Sinergi Kalam (MASIKA) ICMI Kota Palembang periode 2020-2023 telah selesai dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Kota Palembang pada Selasa (07/07).

Acara pelantikan tersebut dihadiri Staf Ahli Walikota Palembang Bidang Pemerintahan, Sosial dan Masyarakat Herly Kurniawan selaku mewakili Walikota Palembang yang berhalangan hadir.

Herly mengatakan bahwa pemerintah yakin pengurus ICMI ini dapat mengemban tugas-tugasnya di dalam organisasi MASIKA ICMI Kota Palembang ini.

“Kalo dilihat dari background mereka berasal dari berbagai macam dengan berbagai kemampuan yang mereka miliki akan dapat membantu visi dan misi Kota Palembang Emas 2023,” ujarnya.

Selain itu, Herly mengatakan bahwa pemerintah Kota Palembang mempunyai harapan yang sangat besar kepada pengurus MASIKA ICMI yang telah dilantik dalam mewujudkan visi dan misi Palembang Emas 2023.

Sementara itu, Ketua Umum MASIKA ICMI Kota Palembang Periode 2020-2023 Wawan Setiawan, S.Sos mengatakan agenda terdekat dari program MASIKA ICMI adalah Webinar yang menghadirkan tokoh nasional Sandiaga Uno.

Kemudian Wawan juga menyampaikan bahwa MASIKA ICMI Kota Palembang juga akan melakukan aksi-aksi yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Kita bakal melakukan program advokasi masyarakat terkait dengan penerangan jalan kemudian akan bedah rumah, berkolaborasi dengan Pemkot,” tuturnya.

Wawan menuturkan MASIKA ICMI ini meskipun Islam tapi akan tetap mengandeng organisasi-organisasi keagamaan lain seperti Walubi, FK UB, PGI, dan lain sebagainya.

“Seperti dalam doa di acara tadi kami ucapkan jangan sampai ada terjadi lagi perpecahan agama khusunya di Kota Palembang,” tukasnya.

Selaku Ketua MASIKA ICMI Kota Palembang terpilih, Wawan berharap diawal ini akan fokus untuk menyatukan dan mesolidkan anggota yang berasal dari berbagai latar belakang organisasi.

“Harapannya, teman-teman MASIKA ICMI ini menyatu dulu. Sebab anggota MASIKA ICMI berasal dari berbagai OKP, Ormas, dan kampus,” pungkasnya. #ric

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...