Ultimate magazine theme for WordPress.

Tindak Jaringan Narkoba di Kampung Baru, Polda Sumsel Terima Banyak Karangan Bunga

Palembang, BP-Setelah berhasil melakukan tindakan terhadap jaringan narkoba yang bermarkas di daerah kampung baru Kota Palembang.

Banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat hingga pemerintah Provinsi (Pemprov) mengalir kepada Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) dalam upaya memerangi jaringan narkoba di Sumsel.

Dukungan tersebut tampak dari banyaknya karangan bunga ucapan terimakasih yang berjejer di depan halaman kantor Polda Sumsel.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, menanggapi positif dukungan tersebut.

“Ini hal yang sangat positif untuk memacu semangat kerja kita dalam pemberantasan jaringan narkoba hingga ke akarnya yang ada di Sumsel, apalagi mendapat dukungan dari mulai Pemprov Sumsel hingga masyarakat” ujarnya, Senin (05/07).

Sementara itu, Kombes Pol Supriadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumsel, Herman Deru, Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya, Ketua DPRD Sumsel, RA Anita Noeringhati, Danlanal Palembang, Bupati hingga berbagai elemen masyarakat di Sumsel.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan ini, sehingga kami tidak akan berhenti dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba demi menyelamatkan generasi muda dari jeratan barang haram ini, ” katanya.

Selain itu, ia berharap upaya yang dilakukan Polda Sumsel dalam memberantas norkaba ini dapat terus didukung masyarakat.

“Kami berharap masyarakat dapat mendukung upaya yang kita lakukan dengan ikut andil dgn cara memberikan informasi mengenai tindak kejahatan dan juga adanya transaksi narkoba sehingga kita dapat perangi dan jihat terhadap narkoba di sumsel ini secara bersama-sama” tutupnya. #ric

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...