Ultimate magazine theme for WordPress.

Ikatan Cinta 6 Juli 2021: Andin Keluarkan ‘Bom’ Dihadapan Keluarga Nino Buat Elsa Panik

Palembang, BP–Sinetron Ikatan Cinta kian hari, kian menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah.

Para penonton setia Sinetron Ikatan Cinta tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya kisah yang ada dalam sinetron populer itu.

Untuk itu, BeritaPagi.co.id telah merangkum bocoran sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Selasa, 6 Juli 2021 untuk melihat bagaimana perkembangan permasalahan yang ada.

Kedatangan Aldebaran dan Andin membuat Elsa panik bukan main, hingga Elsa tidak bisa mengontrol emosinya dan menunjukkan gelagat aneh.

Elsa lantas mengusir Andin dan Aldebaran tanpa sebab, sehingga Nino dan Mama Karina pun mengernyitkan dahi dan menilai Elsa bertingkah seperti sedang ketakutan.

Baca Juga:  Bocoran Ikatan Cinta 1 Juli 2021, Andin Sakit Elsa Tak Sanggup Hidup Lagi

Aldebaran membeberkan beberapa bukti yang telah ia kumpulkan, yang mengarah kepada Elsa sebagai terduga kuat pembunuh Roy.

Elsa terus mengelak dan bahkan memutar balik fakta jika Aldebaran dan Andin lah yang ingin memfitnahnya.


Elsa yang terus menerus mengelak jika ia bukan dan tidak terkait dengan kasus pembunuhan Roy pun akhirnya dibuat bungkam.

Pasalnya, Andin akan memberikan sebuah senjata ampuh yang mampu membuat semua orang termasuk Elsa dan terutama Nino, tercengang.

Baca Juga:  Sinopsis Ikatan Cinta 3 Juli 2021, Nino Selingkuh dan Kejahatan Elsa Kian Terbongkar

Nino akan dibuat marah besar setelah Andin mengungkapkan identitas asli dari Reyna.

Tidak hanya menghabisi nyawa Roy, tetapi Andin juga akan mengatakan jika Elsa juga merupakan orang yang sudah membuang anak kandungnya.

Meski Nino sempat mendengar jika Elsa membuang anak Andin ke panti asuhan, tetapi Nino tidak mengetahui bahwa anak yang dibuang Elsa adalah darah daging Nino sendiri.


Nino tidak mengetahui jika anak kandungnya yang bernama Nindy atau Reyna itu adalah anak yang dibuang Elsa beberapa tahun yang lalu.

Saat nanti Nino mendengar pengungkapan Andin tentang identitas asli Reyna, Nino akan semakin dibuat murka dengan Elsa.

Baca Juga:  Bocoran Ikatan Cinta 8 Juli: Kian Tegang, Aldebaran dan Nino Saling Serang

Rasa kecewa Nino kepada Elsa pun sudah tidak bisa dibendung lagi, hingga akhirnya Nino mantap untuk berpisah dari Elsa.


Mama Karina yang memiliki rasa cinta yang besar utnuk Reyna pun dibuat histeris saat nanti mengetahui bahwa ternyata Reyna memanglah cucu aslinya.

Lantas bisakah Andin membongkar semua perbuatan Elsa di hadapan keluarga Nino dengan lancar? Saksikan kisah selengkapnya dalam Sinetron Ikatan Cinta pada 6 Juli 2021, nanti malam. #***

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...