Ultimate magazine theme for WordPress.

Danrem 044/Gapo Tinjau Serbuan Vaksinasi Serentak Universitas Di Kampus Universitas Khatolik Musi Charitas

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos meninjau  kegiatan serbuan vaksin yang bertempat di Ruang Fakultas Bisnis Dan Akuntansi Universitas Katholik Musi Charitas (UKMC)di  Jalan Bangau Palembang, Sabtu (3/7).(BP/IST)

Palembang, BP- Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos meninjau  kegiatan serbuan vaksin yang bertempat di Ruang Fakultas Bisnis Dan Akuntansi Universitas Katholik Musi Charitas (UKMC)di  Jalan Bangau Palembang, Sabtu (3/7).

Serbuan Vaksinasi Serentak dan kegiatan vicon serta Rencana PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Yang Pimpin oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, di hadiri, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos., Kasiops Korem 044/Gapo Kolonel Inf Ari Sudarsono, S.I.P, Msi, Asops Kasdam II/Swj Kolonel Inf Willy Brodus Yos Rohadi, Dandim 0418/Plg Kolonel Inf Heny Setyono, S.Psi., M.Si, Dandenkesyah 02.04.04/Plg Letkol Ckm Dr Syahrial Sp.B.

Baca:  Awali Hari Pertama, Danrem 044/Gapo Beri Arahan

Ketua Walubi Sumsel Cek Arun S. E. S. H. M. H., Rektor UKM C Dr. Antonius Singgih Setiawan S.E M.S.I, Ketua Ikatan Alumni UKMC Okta Priyadi S.T mengatakan, kegiatan ini  melibatkan tim vaksinasi dari Rumah Sakit Ak Gani Palembang, Denkesyah 02.04.04/Palembang dan Rumah sakit Charitas Palembang.

Menurutnya kegiatan vaksinasi oleh para mahasiswa Khatolik Musi Charitas dimulai dengan rangkaian kegiatan, Pendaftaran, Screening, Vaksin, Observasi, Pemberian Sertifikat Vaksin.

Baca:  Warga Korem 044/Gapo Kurbankan 5 Sapi dan 8 Kambing

Sementara kegiatan vaksinasi berjalan dilakukan Kegiatan Rapat Evaluasi secara Virtual Yang di pimpin Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dalam rapat tersebut Panglima TNI menyampaikan berbagai kendala yang di hadapi di lapangan diantaranya yaitu, Kurangnya kesadaran masyarakat untuk menegakkan protokol Kesehatan dan masih terbatasnya ketersediaan tempat tidur Rumah Sakit (Icu dan isolasi) di Kabupaten atau Kota sehingga menyebabkan zona meningkat.

Baca:  Kasrem 044/Gapo Pimpin Rapat Rencana Penaikan dan Penurunan Bendera HUT RI Ke- 76

“Terjadi konsentrasi penanganan kasus aktif dari Wilayah lain. Terbatasnya tenaga kesehatan dan fasisiltas kesehatan TNI untuk membantu percepatan serbuan Vaksinasi. Serta Terbatasnya Aplikasi P-Care di Wilayah untuk registrasi masyarakat yang di Vaksin menggunakan Vaksin TNI,”terangnya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...