Ultimate magazine theme for WordPress.

Ikatan Cinta 2 Juli 2021, Nino Frustasi Hingga Aldebaran Ingin Elsa Menyesal Seumur Hidup

Palembang, BP–Sinetron Ikatan Cinta kian membuktikan popularitasnya di kancah industri layar kaca Tanah Air.

Pasalnya, sinetron yang memiliki kisah rumit ini masih terus ditunggu oleh pencintanya akan kelanjutan kisah tersebut.

Sinetron yang dinilai mampu membuat penonton merasa seperti menaiki rollercoaster itu kini tengah memasuki babak yang semakin pelik.

Jalan cerita sinetron Ikatan Cinta semakin seru untuk disimak. Beberapa rahasia sudah mulai terbongkar di sinetron Ikatan Cinta.

Sehingga sayang jika Anda melewatkan satu episode sinetron Ikatan Cinta. Lantas bagaimana kisah kelanjutan Sinetron yang mampu meraih rating tinggi ini? Simak Sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 2 Juli 2021 berikut.

Baca:  Sinopsis Ikatan Cinta 3 Juli 2021, Nino Selingkuh dan Kejahatan Elsa Kian Terbongkar

Elsa akhirnya mulai mendapat kepercayaan dari Nino setelah dibantu Mama Sarah dan Papa Surya. Nino sudah mau datang ke rumah sakit dan memberikan nomor teleponnya lagi.



Sedangkan, Elsa tidak ingin kehilangan momen hingga menelpon Ricky agar dirinya jujur. Elsa meminta agar Ricky klarifikasi soal perselingkuhan kepada Nino.

Ricky justru enggan memberi tahu Nino dan mengancam akan menyebar malam indahnya bersama Elsa. Ricky menyinggung soal Sereniti Hotel sambil tertawa.

Baca:  Ikatan Cinta 7 Juli: Mama Sarah Jadi Pahlawan Kesiangan, Elsa Justru Dicecar Nino

Ricky juga mengungkap bahwa dirinya sangat mencintai Elsa dibanding Nino. Sehingga Ricky tidak akan berhenti mengejar cinta Elsa dan merusak rumah tangganya.

Elsa merasa Ricky sakit jiwa hingga membuatnya kembali dilanda frustasi. Ricky semakin nekat hingga mengunggah video syur dirinya dengan Elsa ke akun gosip.

Usai mengetahui hal tersebut rumah tangga Elsa dan Nino diujung tanduk. Posisi Elsa semakin terancam hingga nekat akan membunuh Ricky, apakah dosa Elsa di masa lalu membunuh Roy akan kembali terulang.

Baca:  Nino Ingkari Beri Tahu Reyna Dia Adalah Ayahnya, Ikatan Cinta Senin 30 Agustus 2021

Di sisi lain, Aldebaran sudah lelah dan muak dengan perbuatan Elsa serta Nino, lantas mengatakan kepada Mama Karina jika Aldebaran akan membuat anak dan menantu Mama Karina menyesal seumur hidup.

Mama Karina terlonjak kaget mendengar penuturan Aldebaran, meski ia juga tidak mengerti apa yang dimaksudkan oleh suami Andin itu.

Lalu bagaimana kelanjutannya? Simak kisah lengkapnya dalam Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini pukul 19.45 WIB. #ric


Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...