Pelaku Curas Ditangkap Polisi

14


Buser Unit Reskrim Polsek Seberang Ulu (SU) II Palembang berhasil menangkap M Muliyadi alias Boyek (27) yang merupakan pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas).(BP/IST)

Palembang, BP- Buser Unit Reskrim Polsek Seberang Ulu (SU) II Palembang berhasil menangkap M Muliyadi alias Boyek (27) yang merupakan pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas).

Pelaku melakukan aksinya pada Minggu (27/6) sekira pukul 13.00 disaat korban MV (15) sedang berada di teras depan rumah Kelurahan 13 Ulu Kecamatan SU II Palembang.

Pelaku langsung mengayunkan gear motor yang diikat tali kearah kepala korban satu kali. Akibatnya kepala korban mengeluarkan darah, lalu pelaku mengambil Hp yang korban pegang dan mengayunkan kembali gear motor kearah tubuh korban yang mengenai sebelah kiri, dan saat akan ketiga kalinya diayunkan korban langsung melarikan diri.

Baca:  Aniaya Tetangga ,Pasutri di Palembang Diamankan Polisi

Korban sendiri mengalami luka dibagian kepala akibat dipukul,

 

“Benar pelakunya sudah ditangkap, modusnya dengan memukul korban menggunakan gear sepeda motor yang sudah ditambah tali sepanjang 2 meter, lalu Handphone korban diambilnya,” kata Kapolsek SU II AKP Handryanto didampingi Kanit Reskrim Iptu M Uzir, mengatakan,Kamis (1/7).

Sementara, pelaku Boyek, mengatakan, dirinya kesal kepada orang tua korban karena pernah ribut masalah pembayaran air ledeng. “Saya dikejar pakai parang. Makanya saya lampiaskan dengan anaknya, sekaligus melarikan Hp miliknya,” kata buruh ini.

Baca:  Aniaya Tetangga ,Pasutri di Palembang Diamankan Polisi

“Rencananya hendak dijual Hp lalu kabur ke jalur, saya menyesal pak tetapi karena kesal sama bapaknya saat saya mau cari melihat anaknya di depan rumah, makanya saya langsung serang,” katanya.#osk