Ultimate magazine theme for WordPress.
Muba 1 Juni – Karhutla

HUT ke-75 Bhayangkara, Wabup Muba: Semoga Polres Muba Terus Jaya

Sekayu, BP – Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA diwakili Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75, di Aula Command Center Polres Muba, Kamis (1/7/2021).

Upacara yang dilaksanakan secara virtual di seluruh Indonesia ini dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Istana Negara.

Di sela kegiatan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan menyampaikan terima kasih atas kerja yang sinergis dalam upaya pencegahan dan edukasi terkait wabah virus corona ke masyarakat yang terus dijalankan.

“Atas nama Pemkab Muba, jajaran dan masyarakat kami mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-75, semoga Polres Muba terus jaya,” ucap Wabup.

Baca:  Muba Bersama SPF Siapkan Beasiswa Rp2 Miliar untuk Kuliah di Arizona Universit

Sementara Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan support dari Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda dan masyarakat selama ini dan tetap bekerjasama dalam menciptakan susasana yang kondusif di Muba.

“Kami terus berusaha membantu Pemkab Muba dalam menekan wabah virus corona. Sesuai tema kami yakni Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, sebagai bagian tugas kami agar masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa,” ujar Kapolres Muba

Baca:  September, Dispopar dan Dikbud Muba Gelar Festival Bongen Lebih Meriah

“Pelaksanaan kegiatan HUT Bhayangkara ini dilaksanakan secara virtual seluruh jajaran polisi seluruh Indonesia secara sederhana dikarenakan suasana COVID-19 yang semakin meningkat,”tutupnya.

Turut hadir, diantaranya Wakil Ketua II DPRD Muba Irwin Zulyani SH, Kajari Muba Marcos MM Simare-mare SH MHum, Dandim 0401 Muba diwakili Kasdim 0401 Muba Mayor Inf M Daud, Pengadilan Negeri Sekayu dan Pengadilan Agama Sekayu. #

Baca:  Warga Lais Ciptakan Pakan Ternak Dengan Teknologi Mososa
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...