68 Anggota Polri Polrestabes Palembang Yang Pensiun di Lepas

5

Palembang, BP- Sebanyak 68 anggota Polri yang berdinas di Polrestabes Palembang memasuki Purna Bakti atau pensiun di lepas langsung oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra dengan upacara tradisi Wisuda Purna Bakti Personil Polrestabes Palembang Tahun 2021, di Halaman Mapolrestabes Palembang, Kamis (1/7).

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra mengatakan, hari ini kita Polrestabes Palembang melaksanakan wisuda Purna Bakti.

Baca:  Covid-19 Tinggi, Polrestabes Palembang Undang Pimpinan RS Rujukan

Irvan menjelaskan di sepanjang pada tahun 2021 ada 68 orang anggota Polrestabes Palembang yang pensiun, “Pada kesempatan ini yang hadir ada 38 orang,” katanya.

Dirinya  mewakili Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri selaku Kapolrestabes Palembang mengharapkan bahwa ada 3 perhatian yang disampaikan bahwa pertama mereka sudah lulus menjadi anggota Polri, kedua status anggota Polri masih melekat meskipun senior kita sudah pensiun.

Baca:  Polrestabes Palembang Musnahkan Narkotika Rp 2,6 Miliar

“Dilingkungan masyarakat mereka akan kembali kepada masyarakat, tetap memberikan nama baik sebagai mantan anggota Polri,” katanya.

Dan harapan ketiga, lanjut Irvan, kepada anggota yang masih berdinas mengambil contoh senior tersebut yang bercita cita sehingga Polrestabes Palembang terus meningkat kedepan.

“Perlahan lahan menjadi Polri yang ideal, yang melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat kota Palembang dengan maksimal,” katanya.

Baca:  PPKM Diperketat, 320 Polisi Dikerahkan Batasi Mobilitas Warga Palembang

Sementara disela sela pelepasan Purna Bakti, AKP (Purn) Samsul mantan Kasubag Humas Polrestabes Palembang mengatakan, banyak terima kasih kepada jajaran kepolisian Polrestabes Palembang khususnya Kapolrestabes,wakapolrestabes, PJU, senior,junior dan teman teman yang bertugas di Polrestabes Palembang.#osk